Harga Murah dan Super Awet! Ini Dia Pilihan Sepatu Wanita Terbaik dari Merek Lokal

Harga Murah dan Super Awet! Ini Dia Pilihan Sepatu Wanita Terbaik dari Merek Lokal

Brand lokal sepatu saat ini menyajikan beragam sepatu dengan banyak model dan warna. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Penampilan adalah hal yang dinilai pertama kali ketika berkenalan dengan orang baru, tak heran jika para wanita ingin selalu terlihat cantik dan maksimal. Ada banyak hal yang bisa menunjang penampilan, salah satunya adalah sepatu wanita. Pemilihan sepatu terbaik bisa mengubah penampilan perempuan menjadi sangat spektakuler. Oleh karena itu, jangan sampai salah membeli sepatu wanita, ya!

BACA JUGA:Begini Cara Ampuh Menghilangkan Bau Sepatu yang Tidak Sedap! Bisa Langsung praktik

Berbagai brand lokal hadir menawarkan produk sepatu wanita dengan kualitas terbaik yang dibandrol dengan harga terjangkau. Berikut ini 7 rekomendasi sepatu wanita terbaik untukmu.

1. Adorable Project


Adorable Project merupakan merek lokal yang menawarkan sepatu wanita berkualitas dengan pilihan berbagai model, seperti sneakers, loafers, boots, oxford shoes, platform sandal, hingga heels. Uniknya, Bahan yang digunakan oleh brand ini ramah lingkungan. Jika dinilai dari segi harga, sepatu Adorable Project dijual dengan harga super miring.

BACA JUGA:Doa Meminta Rezeki, Agar Rezeki Lancar, Melimpah dan Berkah

2. Sepatu PVN

Selanjutnya, ada sepatu wanita PVN. PVN sendiri adalah merek sepatu lokal yang sangat viral di jagat maya. Berbagai model sepatu yang menarik bisa kamu temukan di toko ini. Selain itu, harganya juga sangat ramah di kantong!

BACA JUGA:Agar Rezeki Tetap Lancar Hingga Tua, Amalkan Doa dari Nabi Berikut

3. Sepatu Kronikel Project

Kronikel Project adalah brand sepatu wanita lokal yang mengusung tema girly dan chic, kamu bisa menemukan beragam model dan warna sepatu yang menarik perhatian. Harga yang dipatok untuk sepatu ini juga terjangkau yakni sekitar Rp100 ribu hingga Rp200 ribu saja.

BACA JUGA:Mata Minus pada Anak Kecil! Kenali Penyebabnya

4. Polla Polly


Jika kamu mencari sepatu wanita yang super awet, Polla Polly cocok untukmu. Brand lokal ini menyajikan beragam sepatu dengan banyak model dan warna. Polla Polly bahkan sudah melebarkan sayap ke pasar Internasional juga! Kamu bisa membeli sepatu ini di Shopee dengan memanfaatkan diskon besar-besaran. Tunggu apalagi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: