HP OPPO Harga di Bawah 4 Jutaan, Simak Selengkapnya

HP OPPO Harga di Bawah 4 Jutaan, Simak Selengkapnya

Daftar Hp OPPO dengan harga di bawah 4 jutaan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Tidak hanya dari segi kamera, OPPO Reno6 juga menampilkan desain yang menarik, kinerja yang handal, dan manajemen baterai yang efisien, menjadikannya sebagai pilihan yang mengesankan.

BACA JUGA:Ini Dia, HP OPPO Harga 1 Jutaan

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan HP OPPO A18

3. OPPO Reno7 Z 5G

Ketika peluncurannya, OPPO Reno7 5G memang memiliki spesifikasi di bawah OPPO Reno7 5G sebagai pengisi lini OPPO Reno7 Series. Meskipun begitu, OPPO Reno7 Z 5G ini tetap menjadi salah satu HP di bawah Rp4 juta yang oke, terutama bagi yang mencari fitur fotografi yang keren.

Meskipun tidak memiliki konfigurasi kamera yang lebih lengkap dari OPPO Reno7 5G, OPPO Reno7 Z 5G ini hadir dengan kamera utama 64 MP. Kemudian kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan fitur HDR. HP ini juga sudah didukung oleh fitur Boke Flare Potrait yang membuat foto menjadi lebih menawan dengan lampu latar yang indah.

Selain itu, OPPO Reno7 Z 5G ini memiliki tampilan yang cukup menarik. Salah satunya adalah Dual Orbit Lights yang disematkan di dua lensa kamera bagian belakang. Fitur tersebut berfungsi sebagai peringatan untuk sebuah notifikasi dan sebagainya.

Selain kamera serta tampilannya, OPPO Reno7 Z 5G juga memiliki kelengkapan yang menarik, loh. Mulai dari jaringan 5G sesuai namanya, fitur NFC yang multifungsi, layar AMOLED, dan performa dari chipset kelas menengah.

4. OPPO A78

Dengan harga Rp3,9 jutaan, OPPO A78 menawarkan berbagai fitur yang menarik tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar. Desain bodinya mengadopsi konsep Diamond Matrix yang mempesona, sementara kemampuan fast charging 67 W mendukung gaya hidup yang dinamis.

Meskipun bukan ponsel flagship, OPPO A78 dilengkapi dengan sensor sidik jari in-display untuk pengalaman membuka kunci layar yang alami. Fitur NFC yang disediakan mempermudah pengguna untuk mengisi saldo eMoney tanpa harus pergi ke ATM, sangat berguna bagi pengguna kendaraan roda empat.

Secara keseluruhan, kemampuan fotografi OPPO A78 cukup andal untuk kelasnya. Kualitas suara yang baik juga meningkatkan pengalaman audiovisual saat menonton. Namun, terdapat kekurangan, seperti kamera yang tidak mendukung rekaman 4K dan 60 FPS, serta absennya kamera ultrawide yang dapat dianggap sebagai kelemahan yang disayangkan.

BACA JUGA:5 HP OPPO Terbaik dengan Fitur Fast Charging, Pengisian Super Cepat

BACA JUGA:OPPO Hadirkan Pad Neo, Tablet Terbaru dengan Spesifikasi Unggul dan Harga Terjangkau

5. OPPO A96

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: