Buka Rekening Danamon Save di DANA, Raih Suku Bunga Menarik Hingga 3% per Tahun!

Buka Rekening Danamon Save di DANA, Raih Suku Bunga Menarik Hingga 3% per Tahun!

Buka Rekening Danamon Save di DANA--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bank Danamon dan DANA menghadirkan promosi menarik, Buka rekening Danamon Save melalui aplikasi DANA hingga 30 April 2024 dan nikmati Suku Bunga Menarik hingga 3% per Tahun. Kesempatan terbatas untuk meraih keuntungan eksklusif. 

Promo ini eksklusif bagi mereka yang belum memiliki rekening tabungan di Bank Danamon dan memilih untuk membuka rekening melalui aplikasi DANA. Selama periode program, rekening Danamon Save nasabah akan mendapatkan suku bunga khusus sesuai dengan tier saldo mereka.

Untuk saldo di bawah Rp. 1.000.000, nasabah tetap dapat menikmati kenyamanan rekening tanpa suku bunga, sedangkan untuk saldo di atas Rp. 1.000.000, mereka dapat menikmati suku bunga sebesar 3.00% per tahun secara gross.

Keuntungan tambahan dari program ini adalah pembayaran bunga setiap bulan ke rekening Flexi Deposit nasabah, yang dihitung berdasarkan saldo harian.

BACA JUGA:Manulife Aset Manajemen Indonesia Luncurkan Reksa Dana ESG, Dikelola dengan Prinsip Syariah dan Paramater ESG

Namun, perlu diingat bahwa bunga yang diterima akan dikenakan pajak final sebesar 20% atau sesuai ketentuan perpajakan yang berlaku di Indonesia. Setelah berakhirnya periode program, suku bunga rekening Danamon Save nasabah akan disesuaikan dengan tier suku bunga regular Danamon Save.

Bank Danamon dan DANA memberikan jaminan atas transparansi program ini dengan melakukan review berkala, memungkinkan penyesuaian dan perubahan spesifikasi program, serta memberikan pemberitahuan sebelumnya kepada pihak DANA.

Dalam hal penyesuaian atau perubahan tersebut berdampak pada nasabah yang telah mengikuti program sebelumnya, Bank Danamon berkomitmen untuk memberikan informasi kepada nasabah yang terdampak paling lambat 30 hari kerja sebelum tanggal efektif perubahan.

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan verifikasi data, DANA berhak meminta pengguna untuk melakukan peningkatan akun menjadi DANA Premium jika diperlukan.

BACA JUGA:Siapkan HP Kamu Klaim DANA Kaget Hari ini, Dompet Digital Cair Langsung Saldo DANA Gratis

Sementara itu, syarat dan ketentuan program ini dapat berubah sewaktu-waktu, dan perubahan tersebut akan diumumkan melalui media yang ditunjuk DANA atau mitra media yang telah dipilih. 

Sebagai tambahan, transaksi pengguna dalam program ini dilindungi oleh DANA Protection, memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada para nasabah.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini, mengenai perlindungan dan keamanan transaksi yang diberikan oleh DANA. 

Dengan segala manfaat dan perlindungan yang ditawarkan, membuka rekening Danamon Save melalui aplikasi DANA menjadi pilihan cerdas bagi mereka yang ingin mengoptimalkan pengelolaan keuangan mereka. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website resmi https://www.dana.id/terms.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: