Luker Fuller, Content Creator yang Viral karena Ngaku Jadi Manager di Umur 19 Tahun Bergaji Rp 50 Juta Sebulan

Luker Fuller, Content Creator yang Viral karena Ngaku Jadi Manager di Umur 19 Tahun Bergaji Rp 50 Juta Sebulan

Aulia Rafly Lubis merupakan seorang manager video editing di Calflin Media-linkedin: Aulia Rafly Lubis -

BENGKULUESKPRESS.COM - Seorang content creator bernama Aulia Rafly Lubis tengah ramai diperbincangkan, loh kok bisa? content creator ini viral karena unggahan videonya di TikTok yang mengundang perhatian para netizen dengan nama akun @luker_feller. 

Kebanyakan konten yang diunggah akun TikTok @luker_feller ini berisi konten edukasi dan motivasi mengenai pekerjaanya diluar negeri. Aulia Rafly Lubis pemilik asli akun TikTok tersebut menyatakan dirirnya sebagai seorang mahasiswa berusia 19 tahun yang memiliki penghasilan sebesar Rp 50 juta perbulan karena menajabat sebagaoi seorang manager di Amerika Serikat. 

Video-video yang diunggahnya sudah banyak ditontong oleh warganet hingga jutaan kali hingga saat ini content creator tersebut mendulang banyak perhatian hingga akunnya ramai di ikuti. Akun TikTok @luker_feller sudah memiliki follower sebanyak 65 ribu lebih. me

BACA JUGA:Terbaru! Intip Daftar Gaji RT di Indonesia di 2024, Bagaimana dengan Bengkulu?

Awalnya video yang diunggahnya mendapatkan tanggapan positif tapi lama-kelamaan banyak warganet yang curiga akan kebenaran video yang sering diunggahnya. Misalnya saja disalah satu videonya ia mengaku mendapatkan pendapatan yang besar hanya dalam sebulan, bekerja sebagai manager tapi tidak sesuai dengan kondisi yang dia jalani.  

Hal ini menarik salah satu pengguna TikTok dengan akun @alvinanasta yang meng-stich salah satu video yang diunggah Aulia Rafly Lubis itu. Dalam video Alvin tersebut ia menganggap bahwa @luker_fuller telah berbohong atas video yang diunggahnya selama ini karena beliau tidak percaya bahwa pemilik akun TikTok @luker_lubis tersebut adalah seorang manager serta video yang diunggah oleh @luker_feller tersebut dianggap dapat menjual impian kepada audiens yang tidak memahami fakta sebenarnya tentang pekerjaan jarak jauh (Remote) dari luar negeri.

Video stich inilah yang membuat akun TikTok @luker_feller ramai diperbincangkan, sebagai netizen Indonesia yang terkenal seperti intel profesional nestizen pun banyak menelusuri tentang siapa sebenarnya Aulia Rafly Lubis itu, apakah dia seorang manager atau bukan?

BACA JUGA:Sumsel Dapat Jatah Bantuan 10.844 Rice Cooker Gratis, Penerimanya Diusulkan dari sini

Telah diketahui ketahui Identitas sebenarnya dari pemilik akun TikTok @luker_feller, yang juga dikenal sebagai mas Luker, ternyata adalah seorang mahasiswa yang saat ini tengah menempuh pendidikan S1 di jurusan Pendidikan Ekonomi di Universitas Lampung (UNILA).

Pada akun Linkedin milikinya Aulia Rafly Lubis merupakan seorang manager video editing di Calflin Media. Calflin Media sendiri merupakan perusahaan yang didirikan oleh Christopher Claflin. Setelah ditelusuri di paltform website resmi calfinmedia.com ini merupakan sebuah perusaahaan pelayannan editing di Amerika Serikat. 

Aulia Rafly Lubis ini juga menjelaskan tentang beberapa pengalamannya yang telah bekerja diberbagai bidang mulai dari video editor, direktor, film director. 

Sebagai Informasi tambahan bahwa di pada akun linkedin miliknya pemuda yang dikenal dengan sapaan mas luker ini berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara 

Nah, bagaimana menurutmu sudahkan mengobati rasa penasaranmu selama ini, Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: