Gigih dan Pekerja Keras! 5 Shio Ini Diramal Usahanya Bakal Bangkit dan Cuan di Tahun Naga Kayu

Gigih dan Pekerja Keras! 5 Shio Ini Diramal Usahanya Bakal Bangkit dan Cuan di Tahun Naga Kayu

Di tahun sebelumnya,Shio Anjing sering menemui kegagalan bahkan mengecewakan, namun tahun ini,shio tersebut akan panen hasil dari kerja keras.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Selain weton yang seringkali banyak dipercaya oleh Suku  Jawa, orang China juga punya ramalan mengenai kehidupan masa depan seseorang yang dilihat berdasarkan shio. Menurut kepercayaan orang China, pada 2024 ini merupakan tahun naga kayu, dan beberapa shio konon akan berjaya di tahun ini.

BACA JUGA:10 Weton Anak Laki-laki Pembawa Rezeki dan Keberuntungan Orangtua

Salah seorang ahli tarot, menerawang beberapa shio, dimana pemiliknya akan membawa hoki yang besar di tahun naga dengan elemen kayu ini. Berikut 5 shio yang diprekdisi akan berjaya di tahun naga kayu, berikut diantaranya:

1. Shio Tikus


Shio yang  pertama yang  bawa hoki adalah Shio Tikus, bila elemennya air, tanah atau kayu. Hidupnya diprediski akan berkembang, bahkan keuangannya akan booming. Bagi Shio Tikus di 2024 usahanya akan panen dan usahanya akan maju di tahun naga kayu ini. Shio Tikus ini merupakan rejekinya akan mendapatkan yang tertinggi.

BACA JUGA:Doa Minta Keturunan Sholeh dan Sholeha, Orang Tua Perlu Mengamalkannya

2. Shio Anjing

Gak kalah dari Shio Tikus, Shio Anjing juga akan mengalami loncatan kehidupan yang jauh berbeda dari yang sebelumnya, bahkan akan booming di tahun naga kayu. Di tahun sebelumnya,Shio Anjing sering menemui kegagalan bahkan mengecewakan, namun tahun ini,shio tersebut akan panen hasil dari kerja keras.

BACA JUGA:Waspada! Makan Jengkol Berlebihan Bisa Jadi Penyebab Gagal Ginjal

3. Shio Kerbau

Hasil kerja keras yang selama ini dibangun oleh Shio Kerbau karena di tahun ini, baik rejeki, jodoh, maupun kesehatan akan membaik di tahun naga kayu.

BACA JUGA:Ternyata, Golongan Darah Anak Belum Tentu Sama dengan Ayahnya!

4. Shio Macan   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: