Intip Spesifikasi Fitur Tercanggih dari Toyota Corolla Cross

Intip Spesifikasi Fitur Tercanggih dari Toyota Corolla Cross

Toyota Corolla Cross -Tunastoyota.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Toyota Corolla Cross  merupakan mobil keluaran di tahun 2023, mobil ini merupakan jenis SUV yang memiliki penampilan yang gagah dan maskulin. 

Selain penampilan, Toyota Corolla Cross juga mengedepankan kegunaannya melalui fitur-fitur canggih yang melekat padanya. Anda juga bisa memilih warna yang tepat sesuai dengan kepribadian Anda.

Mobil yang menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) ini, tentu bisa Anda kendarai dengan nyaman dan aman. Mobil dengan kapasitas 5 seater ini menawarkan dua varian, yaitu 1.8 HEV dan 1.8 HEV GR Sport, keduanya menggunakan transmisi otomatis (A/T).

BACA JUGA:Keren! Sony Honda Mobility Ciptakan Mobil Listrik yang Bisa Dikemudikan dengan Stik PS

Platform mengusung basis TNGA-C sesuai Corolla Altis. Cocok untuk Anda yang menginginkan gaya tangguh SUV dalam karakteristik berkendara sasis monokok. Fitur pendukung modern bakal menunjang kenyamanan. 

Misalnya Dual Zone Automatic Climate Control serta sarana hiburan layar besar 9 inci. Tersemat berbagai fungsi AM/FM Stereo, Bluetooth, Miracast, NFC (cek saldo e-toll), dan Voice Command.

Selain itu, dimensi seluruh varian 4,460 x 1,825 x 1,620 mm dan wheelbase 2,640 mm. Fitur ini memang menjanjikan ruang cukup untuk kenyamanan 5 penumpang dewasa. Figur ini lebih panjang dari CR-V yang bahkan muat dimasuki 5+2 penumpang. 

BACA JUGA:Keren! Yamaha R3 dengan Tampilan Baru yang Memukau

Terbayangkan bagaimana kelebihan ruang yang tak digunakan untuk angkut orang tersebut, justru dimaksimalkan pada kapasitas bagasi. Toyota Corolla Cross bisa menampung 487 liter untuk mengangkut kargo.

Dua opsi pemacu menganut jantung konvensional ZR berkapasitas 1.800 cc. Model hybrid hasilkan 98 PS dibarengi torsi puncak 142,2 Nm. 

Disokong pula dorongan motor listrik sekuat 72 PS/162,8 Nm. Sementara itu unit konvensional gelontorkan output tenaga 140 PS diikuti torsi 171,6 Nm. Transmisi CVT menjadi alat penyalur ke roda depan.

Adapun spesifikasi fitur Toyota Corolla Cross yang bisa kamu ketahui adalah sebagian berikut:

BACA JUGA:Calon Pesaing Berat Scoopy! Yamaha Mio dan Alpha Volantis Horizon 300

- Fitur Desain 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: