Parfum Maskulin untuk Pria dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkau

Parfum Maskulin untuk Pria dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkau

parfum pria yang dipakai dapat menciptakan kesan yang tak terlupakan terhadap orang yang menghirup aromanya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memilih parfum pria tidak hanya tentang wanginya saja, namun juga harus sesuai dengan identitas atau kesan yang ingin ditampilkan. Pasalnya, parfum pria yang dipakai dapat menciptakan kesan yang tak terlupakan terhadap orang yang menghirup aromanya.

BACA JUGA:Keren! Sony Honda Mobility Ciptakan Mobil Listrik yang Bisa Dikemudikan dengan Stik PS

Selain itu, parfum pria juga dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi pemakainya. Parfum akan menunjukkan kepribadian seseorang. Nah, untuk itu dalam memilih parfum pria tidak bisa asal. Berikut disajikan rekomendasi parfum pria terbaik dari brand lokal.

1. Morris Lifestyle Edition - Metropolis
Parfum lokal ini cocok untuk kamu pria metropolitan. Aroma citrus yang terhirup pertama kali akan memunculkan perasaan segar, energik, dan manis. Bukan itu saja, perpaduan musk dan juga mint akan menyajikan kesan maskulin yang sangat menarik. Parfum ini cocok dipakai saat kamu berkencan. Untuk harganya kisaran Rp35 ribuan saja.

BACA JUGA:Mirip yang Dipakai Artis, Inilah Parfum Lokal yang Wanginya Mahal dengan Harga Bersahabat!

2. Romano Force EDT
Pada bagian top note, ada perpaduan aroma lemon, Bergamot, dan lavender yang memberikan sensasi kesegaran lautan biru yang bertemu pegunungan. Untuk bagian middle note, kamu akan mencium harum muguet, geranium, dan ozonic yang clean dan segar. Selain itu, bottom note parfum ini akan tercium wangi kayu-kayuan yang nyaman dan maskulin berkat perpaduan dari cedar, patchouli, serta musk. Estimasi harga parfum ini mulai Rp48 ribuan.

BACA JUGA:Cocok Dipakai Saat Olahraga! Inilah Parfum Indomaret Alfamart Wangi Fresh dan Tahan Lama

3. Unké Naru - For You
Merek Unké Naru adalah hasil kolaborasi parfum lokal dengan Nicholas Saputra. Ada dua varian yang dikeluarkan oleh brand ini, di antaranya For Me dan For You. Varian For You memiliki tipikal wangi marine yang clean, segar, kalem, sekaligus intimate.

Saat menghirup parfum ini, kamu akan merasakan sensasi white musk yang kalem dan lembut, aroma orcanox yang dingin, serta nuansa kayu-kayuan. Selain itu ada juga wangi creamy dari perpaduan fig dan milky heart yang menampilkan kesan tenang serta nyaman, seperti suasana pantai yang sepi dikelilingi hutan tropis. Untuk memiliki parfum ini kamu bisa mengeluarkan uang mulai Rp500 ribuan.

BACA JUGA:Ini Dia Parfum viral yang Digemari wanita, Tahan Lama dan Cocok Dipakai Seharian

4. Project 1945 - Apresiasi
Parfum ini mengajak kita berpetualang dan mengapresiasi setiap aromanya. Mulai dari harum citrus Bergamot dan jeruk yang clean serta segar, serasa menikmati hembusan angin Pantai yang sejuk. Lalu dilanjutkan dengan wangi neroli yang memberikan kesan manis. Kemudian ditutup dengan hangatnya aroma woody dan romantis dari perpaduan musk,cedarwood, dan amber.Parfum ini cocok dipakai untuk segala aktivitas dan bisa digunakan setiap hari. Untuk harganya bisa kamu peroleh mulai Rp275 ribuan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: