Wanginya Bikin Nagih! 3 Rekomendasi Parfum Pria di Minimarket dengan Harga Murah Meriah

Wanginya Bikin Nagih! 3 Rekomendasi Parfum Pria di Minimarket dengan Harga Murah Meriah

Parfum ini memberikan aroma wewangian yang modern dan harum serta segar sepanjang hari--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Parfum kini telah menjadi kebutuhan vital baik bagi perempuan ataupun pria sehingga perannya sangat penting dalam menunjang penampilan. Karena itu terdapat beberapa rekomendasi Parfum pria yang wanginya bikin wanita nempel.

BACA JUGA:Mirip yang Dipakai Artis, Inilah Parfum Lokal yang Wanginya Mahal dengan Harga Bersahabat!

Artikel ini akan memberikan seputar informasi mengenai rekomendasi parfum pria di minimarket yang bikin wanita nempel. Tak hanya bisa menunjang penampilan saja, parfum juga dijadikan sebagai ciri khas yang dapat mencerminkan karakter seseorang.

BACA JUGA:Ini Dia Parfum viral yang Digemari wanita, Tahan Lama dan Cocok Dipakai Seharian

Nyatanya kini untuk memiliki parfum yang wangi dan tahan lama, kamu tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang mahal. Sebab terdapat beberapa rekomendasi parfum minimarket bagi pria yang bisa buat wanita nempel dengan harga yang terjangkau. Berikut ini rekomendasi parfum pria di minimarket yang bisa bikin wanita nempel.

BACA JUGA:Cocok Dipakai Saat Olahraga! Inilah Parfum Indomaret Alfamart Wangi Fresh dan Tahan Lama

1. Gatsby White Up Biru Gelap
Rekomendasi parfum pria yang pertama yakni Gatsby White Up biru gelap. Parfum ini memberikan aroma wewangian yang modern dan harum serta segar sepanjang hari. Parfum ini tentunya cocok untuk pria sehingga bisa membuat wanita nempel karena memiliki kesan maskulin yang tentunya segar. Aromanya lembut dan nggak bikin pusing, harganya Cuma Rp32.000. Selain itu kemasan dari parfum ini pun elegan dengan warna biru gelap serta gradasi bening.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Lokal yang Wanginga Tahan Lama Awet Hingga 15 Jam

2. Posh Men Brown Legacy
Bagi kaum pria yang suka dengan wangi aroma kopi, maka Posh Men Brown Legacy cocok untuk kamu gunakan,. Aromanya yang klasik perpaduan kopi dan coklat tentunya akan memberikan kesan wangi yang berbeda dan segar. Meski memiliki aroma yang khas dan mewah, parfum Posh Men Borwn Legacy ini hanya dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni Rp23.000.

BACA JUGA:Keren! Sony Honda Mobility Ciptakan Mobil Listrik yang Bisa Dikemudikan dengan Stik PS

3. Glazelle EDP
Glazelle EDP merupakan parfum pria yang banyak disukai wanita karena aromanya yang menyegarkan. Rekomendasi parfum ini bisa menjadi salah satu pilihanmu. Sebab dengan aroma yang segar ini akan membuat siapa saja betah berlama-lama dan ingat dengan wangi parfum kamu. Aroma parfum ini perpaduan antara citrus dan sedikit kaya shampo dan harganya cuma Rp37.000.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: