Bongkar Kelemahan Barcelona

Bongkar Kelemahan Barcelona

\"jose-mourinho\"PELATIH Real Madrid Jose Mourinho kembali menebar kebencian terhadap Barcelona. Pria yang dijuluki The Special One itu tak ingin melihat skuat besutan Tito Vilanova melenggang di ajang Liga Champions.

Mou, sapaan akrab pria asal Portugal itu membeberkan kelemahan Barcelona jelang melawan Paris Saint-Germain (PSG). Seperti laporan L’Equipe, ia mengirimkan DVD berupa cara mengatasi permainan tiki-taka Alzugrana.

Dalam video tersebut, terungkap cara mengalahkan Barcelona dengan memanfaatkan sisi kelemahan Lionel Messi dkk. Mou memang menjadi pelatih yang paling lihai menaklukkan Tim Catalan. Tiga pertandingan terakhir, ia berhasil membawa Los Blancos menang. 2 kali bertemu di Copa del Rey dan satu kali La Liga.

Barca -sebutan lain Barcelona- akan bertandang ke Stadion Parque de los Príncipes, Rabu (3/4) dini hari WIB yang merupakan kandang PSG pada leg pertama perempat final kompetisi kasta tertinggi klub elit Erop. Leg kedua, giliran skuat Carlo Ancelotti yang menantang Barca di Camp Nou, Kamis (11/4) mendatang.

Real Madrid sendiri bersua dengan wakil Turki, Galatasaray di perempat final. Leg pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Kamis (4/4) dini hari WIB. Leg kedua akan digelar di Turk Telekom Arena, Rabu (10/4). (jp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: