CFMoto 450 SR Meluncur di Indonesia dengan Fitur Canggih

CFMoto 450 SR Meluncur di Indonesia dengan Fitur Canggih

CFMoto 450 SR ditenagai oleh mesin 450 cc, konfigurasi dua silinder segaris, DOHC, 4 langkah, dan berpendingin cairan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - MForce Indonesia, sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) CFMoto Indonesia, secara resmi memperkenalkan motor terbarunya, CFMoto 450 SR 2024, di Tanah Air pada 14 Oktober 2023.

Peluncuran ini berlangsung di Aloha, PIK 2, Jakarta, menunjukkan keseriusan CFMoto dalam menghadirkan motor kelas menengah yang menggiurkan. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai motor ini.

BACA JUGA:Diet Sehat Alami, Ampuh Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu, dr Zaidul Akbar Bagikan Tipsnya

CFMoto 450 SR 2024 menawarkan desain yang luar biasa dengan detail yang sangat rapi dan sporty, mengingatkan pada sport bike Eropa.

Bagian depan hingga body belakang dirancang dengan tajam, dengan sentuhan winglet pada samping fairing yang memberikan kesan motor balap. Headlamp menggunakan lampu LED yang agresif, dilengkapi dengan LED DRL pada bagian atasnya, serta lampu sein depan yang diletakkan pada kedua spion.

Desain keseluruhan menunjukkan kemajuan CFMoto dalam merancang motor yang jauh dari kesan motor China pada umumnya.

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Reborn Diesel Masih Jadi Buruan Konsumen

Fitur Canggih untuk Pengalaman Berkendara Terbaik
CFMoto 450 SR 2024 tidak hanya menawarkan desain yang menawan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Panel meter full digital dengan Multi Information Display (MID) memberikan informasi lengkap kepada pengendara.

Fitur konektivitas memungkinkan pengendara menghubungkan motor dengan smartphone melalui Bluetooth.

Pengaturan tampilan panel meter dan Riding Mode dapat dilakukan melalui tombol navigasi pada handle switch sebelah kiri, memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal.

Beberapa fitur andalannya antara lain sistem pencahayaan LED, suspensi depan up side down, dan rem ABS dual channel dari Brembo.

BACA JUGA:Calon Pesaing Berat Scoopy! Yamaha Mio dan Alpha Volantis Horizon 300

Performa Mesin yang Mengesankan
CFMoto 450 SR ditenagai oleh mesin 450 cc, konfigurasi dua silinder segaris, DOHC, 4 langkah, dan berpendingin cairan.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 37 kW atau sekitar 50,3 PS pada 9.500 rpm, dengan torsi puncak mencapai 39 Nm pada 7.600 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: