Pensiunan Bisa Ajukan Pinjaman di BRI melalui BRImo! Begini Syarat dan Cara Pinjamannya

Pensiunan Bisa Ajukan Pinjaman di BRI melalui BRImo! Begini Syarat dan Cara Pinjamannya

Layanan pinjaman BRIguna melalui BRImo dapat memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan finansial cecara mudah dan praktis-Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika Anda membutuhkan pinjaman uang dari Bank BRI, kini Anda dapat mengajukan pinjaman BRIguna dengan cara mudah tanpa harus ribet keluar rumah melalui BRImo (BRI Mobile). 

Mungkin sebagian dari Anda belum banyak yang tahu bahwa proses pengajuan pinjaman BRIguna melalui BRImo tergolong mudah dan praktis, dibanding melalukan pinjaman secara langsung, karena hanya memerlukan modal HP dan kuota internet. 

Bank BRI menawarkan berbagai layanan pinjaman kepada nasabahnya, salah satunya adalah layanan kredit tanpa agunan (KTA) atau yang dikenal dengan BRIguna. 

BRIguna adalah kredit yang diberikan kepada calon debitur atau debitur dengan sumber pembayaran berasal dari sumber penghasilan tetap atau fixed income.

BACA JUGA:Limit Hingga Rp 80 Juta Tanpa Agunan, AdaKami Solusi Pinjaman Cepat Terpercaya

Layanan pinjaman ini dapat digunakan untuk pembiayaan keperluan produktif dan non-produktif, seperti pembelian barang, perbaikan rumah, keperluan kuliah, pengobatan, pernikahan, dan lain-lain. 

Nasabah BRI dapat mengajukan pinjaman KTA melalui aplikasi BRImo dengan mudah. Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang telah disediakan oleh Bank BRI untuk mengajukan pinjaman BRIguna melalui BRImo.

Pinjaman yang dapat diakses di BRImo hingga Rp 500 juta dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 6 bulan hingga 15 tahun. Bagaimana menark sekali bukan? 

Layanan pinjaman BRI ini hanya dapat diberikan kepada perusahaan yang telah bekerjasama dengan BRI dan pembayaran gaji disalurkan melalui BRI atau untuk pensiunan yang gaji pensiunnya dibayarkan melalui BRI

BACA JUGA:Usia 21 Tahun Bisa Pinjam Rp 10 Miliar Melalui Kredit Multiguna Bank Mega, Jangka Waktu Fleksibel Suku Bunga K

Untuk mengajukan pinjaman BRI tanpa agunan atau BRIguna, nasabah harus memenuhi beberapa persyaratan. Adapun persyaratan pinjaman BRIguna melalui BRImo yakni sebagai berikut:

-Memiliki rekening payroll Bank BRI

-Merupakan pegawai tetap

-Memiliki e-KTP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: