Tampilan Terbaru Motor Paling Laki! KTM 1390 SUPER DUKE R EVO

Tampilan Terbaru Motor Paling Laki! KTM 1390 SUPER DUKE R EVO

KTM SUPER DUKE R EVO bahkan membawa manajemen suspensi ke level baru dengan WP Semi-Active Technology (SAT) generasi terbaru.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - KTM memasuki segmen Naked dengan tanpa peringatan melalui meluncurkan  KTM 1390 SUPER DUKE R dan KTM 1390 SUPER DUKE R EVO 2024. Kedua motor ini memberikan pesan jelas kepada pesaing-pesaingnya bahwa ada BEAST baru yang siap mencari mangsa.

BACA JUGA:Suzuki Vitara Brezza: SUV Baru dengan Spesifikasi Mengagumkan

Dengan merayakan 30 TAHUN DUKE pada tahun 2024, KTM 1390 SUPER DUKE R dan KTM 1390 SUPER DUKE R EVO telah berevolusi menjadi versi paling menakutkan yang pernah ada. Mesin 1.350 cc, 187,401 HP @ 10.000 rpm, dan torsi 145 Nm @ 8.000 rpm menjadi kekuatan utama yang melaju dengan keganasan murni.

Dalam tampilan yang lebih agresif, THE BEAST mengirimkan pesan peringatan melalui lampu depan LED baru, spoiler tangki baru, dan tambahan winglet. Profil keseluruhan yang lebih rendah dan penekanan pada sasis kompak memberikan tampilan yang lebih berotot dan agresif.

BACA JUGA:Mitsubishi ASX! Tantangan Serius Bagi Honda Brio

Redesain asupan udara dan kotak udara, bersama dengan tangki bahan bakar yang ditingkatkan, memastikan keefektifan dan ergonomi yang optimal. Lampu depan yang lebih ringan dan ‘pintar’ dengan desain mirip alien menambah kesan agresif pada KTM SUPER DUKE R.

Performa Mesin dan Suspensi yang Lebih Unggul
BEAST ini didukung oleh mesin terbaru LC8 dengan perpindahan 1.350 cc. Ban MICHELIN Power GP baru dan peredam kejut WP APEX baru menjamin pengalaman berkendara yang superior. KTM SUPER DUKE R EVO bahkan membawa manajemen suspensi ke level baru dengan WP Semi-Active Technology (SAT) generasi terbaru. Sistem ini dilengkapi katup magnetik yang dikontrol secara elektronik untuk peredaman variabel, memberikan penyesuaian yang luas mulai dari kenyamanan hingga kekakuan di lintasan.

BACA JUGA:OPPO Rilis Reno 11 5G, Miliki Kecepatan Internet Luar Biasa di Kelasnya

Kedua model ini memulai debutnya dengan PERFORMANCE dan TRACK MODES yang diperbarui, lengkap dengan pengatur waktu putaran dan statistik telemetri. Pilihan warna 30 YEARS OF DUKE mengingatkan pada skema oranye KTM 990 SUPER DUKE 2005. Pengendara dapat mempersonalisasi motor mereka dengan berbagai KTM PowerParts dan KTM PowerWear.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: