Mitsubishi ASX! Tantangan Serius Bagi Honda Brio

Mitsubishi ASX! Tantangan Serius Bagi Honda Brio

Interior Mitsubishi ASX dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, termasuk smartphone link display audio di instrumen panel.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Mitsubishi ASX , juga dikenal sebagai Outlander Sport, muncul sebagai pesaing serius bagi  Honda Brio di kelasnya. Mobil SUV ini menampilkan desain yang mengingatkan pada Honda Brio, namun dengan sentuhan elegan yang berbeda.

BACA JUGA:Moms Wajib Tahu Tentang Penyakit Polio, Kenali Ciri-ciri dan Mengatasinya

Dengan body yang mengadopsi gaya terbaru Renault Captur di Eropa, ASX akan diproduksi di pabrik Renault di Valladolid, Spanyol. Tampilan depannya mirip dengan Renault Captur, tetapi keseluruhan body memberikan kesan seakan-akan Brio RS versi jumbo.

Bagian depannya hadir dengan grill yang tajam berlapis krom, serupa dengan desain Renault Captur. Sementara sisi sampingnya memamerkan velg dan buritan yang elegan, sangat berbeda dari  Honda Brio. Kelebihan lainnya adalah bagasi yang luas dan kursi baris kedua yang dapat dipindahkan maju dan mundur.

BACA JUGA:Ini Larangan Bagi Pesepeda Saat di Jalan Raya

Interior Mitsubishi ASX  dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, termasuk smartphone link display audio di instrumen panel. Sistem multisen SDA memungkinkan pengendara memilih mode berkendara sesuai keinginan mereka.

Fitur keamanan dan teknologi canggih, seperti adaptive cruise control dan MI PILOT dengan fitur ACC serta LCA, turut menyempurnakan pengalaman berkendara. Untuk urusan mesin, ASX menawarkan variasi PHEV, HEV, Mild Hybrid, dan mesin Turbo.

BACA JUGA:10 Menu Sarapan Populer yang Ada di Indonesia

Versi PHEV menjadi tipe tertinggi dengan mesin 1.600 cc bensin, 2 motor listrik sebagai alternator-starter, dan transmisi otomatis multi mode dengan baterai 10.5 kWh. Sementara versi Hybrid menggunakan baterai 1,3 kWh, dan tipe Mild Hybrid dilengkapi mesin 1.300 cc Turbo dengan transmisi manual 6 percepatan serta DCT 7 percepatan. Tipe termurah mengusung mesin turbo 1.000 cc dengan transmisi manual 6 percepatan.

BACA JUGA:OPPO Rilis Reno 11 5G, Miliki Kecepatan Internet Luar Biasa di Kelasnya

Dengan segala fitur dan inovasinya, Mitsubishi ASX menjanjikan persaingan ketat dengan Honda Brio, memberikan pengalaman berkendara yang lebih eksklusif dan teknologi yang unggul.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: