10 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Super Bagus Tahun 2024

10 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Super Bagus Tahun 2024

Rekomendasi merk smartphone dengan fitur kamera yang super bagus-Pinterest -

Di Indonesia tidak sulit menemukan smartphone dengan dukungan kamera terbaik. Beberapa merek terkenal seperti Samsung, Oppo, Xiaomi, Huawei hingga Apple adalah jajaran smartphone kemampuan kamera mumpuni yang bisa Anda pilih.

Selain memiliki kamera dengan resolusi tinggi, hadirnya dukungan beragam fitur pendukung pada kamera membuat obyek yang dibidik memiliki hasil yang semakin maksimal dan bagus. 

BACA JUGA:Kecanggihan iPhone 15 Pro, Desain Titanium yang Lebih Nyaman Digenggam

Tentunya Anda akan sangat terbantu dengan hadirnya beragam fitur keren tersebut. Hal ini tidak dipungkiri karena saat ini kamera merupakan hal penting untuk mendokumentasikan berbagai kegiatan, bahkan hampir semua kegiatan disetiap menit, detik, dan jam semua orang menggunakan kamera.

Di Indonesia sendiri ada berbagai produsen smartphone yang menawarkan berbagai produk canggih dan memiliki kamera terbaik disetiap produknya. Ada beberapa rekomendasi merk smartphone dengan fitur kamera yang super bagus dan bukan kaleng-kaleng. 

Nah, berikut 10 rekomendasi smartphone dengan fitur kamera yang super worth it untuk kamu jadikan pilihan. Penasarankan, Yuk, simak dan catat Hp apa yang akan Anda jadikan pilihan.

BACA JUGA:Realme Pad Mini, Tablet dengan Performa Handal

1. Huawei Mate 40 Pro


Huawei Mate 40 Pro -Pinterest -

Rekomendasi yang pertama adalah Huawei Mate 40 Pro. Smartphone yang satu ini menggunakan dukungan kamera leica dengan resolusi 50MP + 20MP + 12MP yang seperti diketahui kualitas dari sensor Leica di dunia fotografi sangat diakui dan dihormati oleh kalangan photography Dunia.

Sebagai smartphone dengan fitur kamera andal, fitur kamera Huawei Mate 40 Pro juga dibekali dual kamera selfie dengan sensor 13MP + TOF 3D yang mampu memberikan kualitas kamera jernih serta tajam.

Selain itu, smartphone yang satu ini dibekali dengan chipset Kirin 9000 5G (5 nm), dipadukan dengan RAM jumbo 8GB dan memory internal 256 GB menjadikan Huawei Mate 40 Pro sebagai salah satu smartphone flagship dengan performa terbaik saat ini.

Selain itu, Huawei menjadi salah satu pilihan HP Kamera terbaik yang mengusung layar sentuh OLED berukuran 6,76 inci dengan resolusi 1.344 x 2.772 piksel, baterai 4.400 mAh dilengkapi fast charging 66W dengan desain mewah yang cocok untuk anda cicipi.

BACA JUGA:TV Digital Tidak Ada Sinyal? Begini Cara Mengatasinya

2. Xiaomi Mi 10 Ultra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: