Hewan - hewan Ini Punya Telur Paling Unik di Dunia

Hewan - hewan Ini Punya Telur Paling Unik di Dunia

Induk ikan pari mengeluarkan dompet duyung yang bagian dalamnya berisi embrio ikan pari.--

BACA JUGA:Berani Masuk Tempat Terlarang Di Dunia Ini? Nyawa Bisa Jadi Taruhan

Siput macam ini biasannya dijuluki sebagai slug atau siput telanjang. Karena tidak memiliki rumah, siput telanjang bisa menerobos masuk ke dalam celah sempit dengan mudah. Jenis siput telanjang yang hidup di air bahkan memiliki kemampuan untuk berenang.

Mungkin ada di antara anda yang kemudian merasa penasaran. Jika siput telanjang tidak memiliki rumah, bagaimana cara siput ini melindungi diri? Siput telanjang biasanya mengandung racun supaya hewan pemangsa menjadi tidak berselera saat memakan siput ini. Untuk memperingatkan musuhnya kalau dirinya mengandung racun, siput telanjang pun memiliki warna yang mencolok layaknya pelangi.

BACA JUGA:Cukup Pakai Stroberi, Atasi Kulit Kendur dan Tampak Lebih Glowing

Siput telanjang yang hidup di laut memiliki telur yang wujudnya tidak kalah unik. Telur yang mereka keluarkan bentuknya nampak seperti pita yang berwarna meriah. Apa yang terlihat seperti pita tersebut aslinya adalah selaput tempat telur-telur tersebut menempel. Jika pita tadi dilihat lebih dekat, akan terlihat bulatan-bulatan kecil yang jumlahnya bisa mencapai ribuan. Bulatan itulah yang aslinya merupakan telur siput telanjang.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: