Mulai Dari Rp100 Ribu, Investasi Dengan Reksa Dana ADON dan ADOUN di BCA

Mulai Dari Rp100 Ribu, Investasi Dengan Reksa Dana ADON dan ADOUN di BCA

IST/BE Beragam pilihan Investasi Dengan Reksa Dana ADON dan ADOUN di BCA--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mulai 15 Januari 2024, BCA bekerjasama dengan Manajer Investasi PT Ashmore Asset Management Indonesia menawarkan Reksa Dana Pendapatan Tetap Ashmore Dana Obligasi Unggulan Nusantara (ADOUN) & Ashmore Dana Obligasi Nusantara (ADON).

Reksa Dana Pendapatan Tetap ini berinvestasi sebesar 80 – 100% pada efek bersifat utang dan 0 – 20% pada instrumen pasar uang, sehingga dapat menjadi alternatif diversifikasi investasi oleh nasabah dengan profil risiko konservatif hingga agresif.

Reksa Dana ADON dapat dibeli dengan minimum pembelian Rp100 Ribu dan dapat dijadikan alternatif passive income, dengan pembagian dividen secara rutin setiap 6 bulan.

Serupa dengan ADON, Reksa Dana ADOUN dapat dibeli dengan minimum pembelian Rp200 Ribu dan pembagian dividen secara rutin setiap 1 bulan.

BACA JUGA:Cukup Modal HP dan KTP Bisa Pinjam Uang di BCA Mobile hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan

Kedua Reksa Dana ini, dapat dibeli melalui fitur Welma di aplikasi myBCA ataupun Cabang BCA yang melayani transaksi Reksa Dana.

Khusus untuk nasabah yang belum pernah investasi di BCA, dapat langsung melakukan pendaftaran data investor (Single Investor Identification/ SID) melalui fitur Welma pada aplikasi myBCA.

Untuk nasabah yang tertarik mendapatkan informasi mengenai produk investasi, dapat menghubungi Halo BCA 1500 888 dengan extension 4 untuk layanan investasi atau mention Twitter BCA: @HaloBCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: