Sering Apes dan Sial! Inilah Weton yang Nasibnya Kurang Mujur

Sering Apes dan Sial! Inilah Weton yang Nasibnya Kurang Mujur

Weton ini perlu mempertahankan tekad, bijaksana dalam pengambilan keputusan, dan pertimbangkan langkah-langkah untuk meningkatkan kesejahteraan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Nasib setiap orang tidak ada yang tahu. Terkadang kita mengalami nasib mujur dengan banyak keberuntungan atau justru mengalami kesialan dan cobaan yang bertubi-tubi. Primbon Jawa sedikit menjabarkan mengenai orang yang mungkin sering sial dan dapat cobaan. Hal ini terlihat dari perhitungan hari lahir atau weton mereka.

BACA JUGA:TV Digital Tidak Ada Sinyal? Begini Cara Mengatasinya

Weton-weton tertentu memiliki nasib yang kurang mujur atau beruntung sehingga kerap mengalami kesialan atau cobaan. Apakah kamu adalah salah satunya? Selain menjabarkan weton yang punya nasib sial, dijelaskan pula solusi agar hal tersebut tidak terus terulang dan akhirnya kamu mendapatkan keberuntungan.

Selasa Kliwon (Neptu 11)
Menurut penerawangan, weton Selasa Kliwon memiliki tempat tinggal yang tidak menentu, banyak musuh, dan akan mengalami banyak celaka. Solusinya adalah perbanyak doa dan introspeksi diri untuk menghindari konflik.

BACA JUGA:Harganya Belasan Miliar Rupiah! Ini Dia 7 Bonsai Termahal di Dunia

Rabu Kliwon (Neptu 15)
Rabu Kliwon menjadi weton yang sering berpindah tempat, selalu kekurangan, dan bersikap berlebihan dalam segala hal. Solusinya adalah pertahankan tekad, hindari sifat berlebihan, dan bijaksana dalam pengelolaan keuangan.

Rabu Wage (Neptu 11)
Ciri weton Rabu Wage adalah tempat tinggal tidak menentu, banyak musuh, dan merasa selalu kekurangan. Solusinya adalah menjaga kesehatan dan hindari konflik, tingkatkan keahlian untuk meningkatkan peluang.

BACA JUGA:Inilah 5 Stik Golf Termahal di Dunia! Ada yang Berusia Ratusan Tahun

Jumat Pahing (Neptu 15)
Primbon Jawa mengungkap weton Jumat Pahing adalah orang yang berlebihan dalam segala hal, dan mungkin mengalami miskin materi atau kebahagiaan. Solusi hidupnya adalah mempertimbangkan pilihan dengan bijak, hindari perilaku yang berlebihan, dan perbanyak sedekah.

Kamis Pon (Neptu 15)
Berlebihan dalam segala hal, mengalami miskin materi atau kurang bahagia juga mungkin dirasakan oleh Kamis Pon. Fokuslah pada pemahaman diri, hindari sifat tamak, dan perbanyak amal ibadah. Hidupnya sering berpindah tempat dan mungkin mengalami kekurangan. Weton ini perlu mempertahankan tekad, bijaksana dalam pengambilan keputusan, dan pertimbangkan langkah-langkah untuk meningkatkan kesejahteraan.

BACA JUGA:Barongko, Makanan Legendaris Raja Bugis di Makassar Sulawesi Selatan

Minggu Pon (Neptu 12)
Minggu Pon adalah weton yang sering berpindah tempat hingga sering kekurangan. Solusinya pertimbangkan pilihan hidup dengan bijak, hindari sifat serakah, dan tingkatkan keterampilan.

Kamis Wage (Neptu 12)
Ciri weton ini menurut Primbon Jawa adalah hidupnya bisa jadi miskin, berlebihan dalam segala hal, dan sering mendapat cobaan. Tetap tabah di dalam cobaan, perbanyak sedekah, dan perkuat ikatan sosial untuk menghindari hidup sial.

Senin Kliwon (Neptu 12)
Sering mendapat cobaan dan kekurangan adalah apa yang biasa dirasakan oleh weton Senin Kliwon. Solusi untuk menghindari hidup sial adalah tetap berusaha dengan tekun, perbanyak ibadah, dan hindari sifat serakah.

BACA JUGA:Remaja Putus Sekolah di Bengkulu Diringkus Polisi Usai Mencuri, Ini Motifnya

Meskipun nasib seseorang dipercaya dapat dilihat melalui weton, perlu diingat bahwa doa, usaha, dan perbuatan baik justru memiliki peranan lebih penting dalam membentuk keberuntungan. Oleh karena itu, mari terus berdoa, berbuat baik, dan selalu berusaha untuk mencapai kesuksesan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: