Dokter Spesialis Diberi 4 Mobil Dinas

Dokter Spesialis Diberi 4 Mobil Dinas

\"mobnas\"KOTA BINTUHAN, BE- Pemkab Kaur melalui bagian Umum dan Keuangan telah melakukan pembelian kendaraan dinas kembali, sebanyak 5 unit mobil Avanza dengan anggaran Rp 800 juta.

Lima mobil tersebut kemarin langsung dibagikan bagi SKPD yang membutuhkanya, namun untuk 4 Avanza dibagikan untuk 4 Orang dokter spesialis RSUD Kaur dan 1 Avanza untuk Badan Lingkungan Hidup Dan Tata Kota (BLHDTK) Kaur.

\"Untuk 4 unit mobil sudah kita serahkan ke RSUD dan bupati langsung membagikanya, sedankan Untuk RSUD masih menunggu karena mobil belum sampai, namun jika sudah sampai langsung dibagikan ke BLHDTK Kaur,\" ujar Kabag Umum dan Keuangan Syahril SPd, kemarin.

Dikatakanya, 4 Unit mobil yang diperuntukan ke dokter spesialis merupakan langkah tepat, karena mereka sangat membutuhkan kendaraan dinas.

Karena pelayanan mereka sangat padat, apalagi seorang dokter spesialis membutuhkan fasilitas yang baik, makanya dengan kendaraan dinas bagi dokter, untuk menunjang kerja pelayanan kesehatan bagia masyarakat kaur. \"Mobil tersebut saat ini sudah bisa difungsikan, tinggal hanya menunggu beberapa asesoris saja seperti plat, namun itu akan segera disusulkanya,\" jelasnya.

Disisi lain,  sedangkan untuk 72 unit sepeda motor untuk kepala desa  bakal segera menyusul karena saat ini masih proses administrasi di deler. Namun kemungkinan sekitar minggu-minggu ini, karena saat ini tengah proses baik surat dan Plat nomor kendaraan. \"Jadi 72 unit kendaraan tersebut senilai Rp 1,2 miliar, semuanya sudah berjalan tinggal menunggu waktunya,\" jelasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kaur dr Dendi mengatakan dengan adanya kendaraan dinas bagi 4 doketer spsialis memberikan warna pelayanan RSUD yang efektif. Saat ini Kaur sudah ada 5 doketer sepsialis yakni Spesialis Anastesi, Spesialis penyakit dalam, spesialis Bedah, Spesialis syaraf dan spesialis kandungan.

Namun untuk dokter spsialis kandungan akan tiba dikaur bulan april mendatang, saat ini masih proses adminitrasi. \"Jadi RSUD Kaur selian dokter umum juga sudah memiliki 5 dokter spesialis, karena RSUD Kaur sudah meningkatkan kualitas pelayanan dengan baik,\" jelasnya.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: