Wajib Punya Saat Musim Hujan! Inilah 7 Jas Hujan Terbaik Antibocor

Wajib Punya Saat Musim Hujan! Inilah 7 Jas Hujan Terbaik Antibocor

Jas hujan yang terbuat dari bahan vinyl atau PVC tebal biasanya lebih tahan air.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Musim hujan sering kali jadi momok bagi yang suka bepergian atau hanya ingin tetap kering saat cuaca tak menentu. Namun, dengan jas hujan yang tepat, kita bisa tetap nyaman dan kering meski hujan turun dengan derasnya.

Ada beberapa jas hujan yang bener-bener oke banget, antirembes dan bikin kita tetap kering meski hujan deras. Yuk, kita intip tujuh rekomendasi jas hujan terbaik yang bisa jadi andalan kamu pas cuaca lagi enggak bersahabat:

BACA JUGA:WOW! 5 Shio Wanita Ini Semakin Tua Semakin Kaya Raya!

1. Ponco atau jas hujan dengan desain all in one
Jas hujan tipe ponco atau yang punya desain all in one ini lumayan praktis lho! Biasanya mereka punya desain yang bisa menutupi tas kamu juga, jadi enggak cuma badan yang kering, barang bawaan juga aman dari hujan.

2. Jas hujan dengan bahan vinyl atau PVC tebal
Jas hujan yang terbuat dari bahan vinyl atau PVC tebal biasanya lebih tahan air. Material ini nggak gampang sobek dan cukup kuat melindungi dari guyuran air hujan yang deras.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Shio Wanita yang Membawa Keberuntungan bagi Suaminya!

3. Jas hujan berbahan nylon atau polyester berkualitas
Bahan nylon atau polyester yang berkualitas tinggi juga bisa jadi pilihan. Mereka biasanya punya lapisan anti air yang bagus dan juga ringan saat dipakai.

4. Jas hujan dengan sistem risleting yang kuat
Cari Jas hujan yang punya resleting berkualitas baik. Risleting yang kuat dan tahan air bisa mencegah air masuk.

BACA JUGA:Tren Kecantikan 2024 Menurut Co-Founder Premiera Skin & Body Care

5. Jas hujan dengan penutup kepala
Jangan lupa, cari yang punya penutup untuk kepala yang tertutup rapat. Ini penting banget biar air hujan enggak masuk lewat bagian atas.

6. Jas hujan yang mudah dilipat dan dibawa
Kalau sering bepergian, jas hujan yang bisa dilipat kecil dan mudah dibawa adalah pilihan yang praktis. Bisa dimasukkan ke dalam tas atau backpack dengan mudah.

BACA JUGA:Ini Dia 9 Trik Kecantikan Jadul Yang Masih Berhasil dan Banyak Digunakan

7. Perhatikan ukuran dan kebutuhanPastikan ukuran jas hujan sesuai dengan tubuhmu supaya nyaman dipakai. Selain itu, sesuaikan juga dengan kebutuhan, misalnya apakah kamu butuh jas hujan yang panjang atau yang pendek.

BACA JUGA: BYD Dekati Posisi Tesla, Produsen Mobil Listrik Terlaris Dunia

Nah, itulah beberapa rekomendasi jas hujan terbaik yang bisa bikin kita tetap kering dan stylish di tengah guyuran hujan. Ingat, selain fitur antirembes, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamananmu ya.Jangan lupa siapin jas hujan favoritmu buat musim hujan biar tetap asyik beraktivitas meski cuaca enggak bersahabat.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: