Daftar Makanan Dunia yang Wajib Dicoba Setidaknya Sekali Seumur Hidup!

Daftar Makanan Dunia yang Wajib Dicoba Setidaknya Sekali Seumur Hidup!

Bakso asal Indonesia menduduki peringkat kelima dengan tontonan 5,6 miliar tayangan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebuah perusahaan asuransi perjalanan di Inggris menganalisis data TikTok dan menemukan makanan paling populer dari berbagai negara, meliputi 177 negara dengan 2600 jenis makanan.Dari analisis ini, mereka menyusun 15 makanan terpopuler berdasarkan jumlah tayangan di TikTok.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Shio Wanita yang Membawa Keberuntungan bagi Suaminya!

Ternyata Bubble Tea asal Taiwan menempati posisi keempat. Menurut laporan media internasional, para ahli asuransi perjalanan 'Insure and Go' dari Inggris menganalisis data TikTok dan menemukan bahwa ramen Jepang adalah makanan yang wajib dicoba dalam hidup. Mi yang disajikan panas dengan kuah daging ini telah mencapai 16,5 miliar tayangan di TikTok, sehingga menduduki peringkat pertama.

BACA JUGA:Tren Kecantikan 2024 Menurut Co-Founder Premiera Skin & Body Care

Hot dog asal Amerika Serikat berada di peringkat kedua dengan tontonan lebih dari 10 miliar tayangan di TikTok. Bubble tea Taiwan, yang sangat ikonik, mendapatkan tontonan 8,1 miliar tayangan, menempatkannya di peringkat keempat.

Sementara itu, Bakso asal Indonesia menduduki peringkat kelima dengan tontonan 5,6 miliar tayangan. Dari peringkat keenam hingga kesepuluh, secara berurutan adalah Kimchi Korea Selatan (5 miliar tayangan), Döner Turki (4,9 miliar tayangan), Asado Argentina (4,3 miliar tayangan), Chicharron Spanyol (3,2 miliar tayangan), dan Tamale Meksiko (2,9 miliar tayangan).

BACA JUGA:Ini Dia 5 Klinik Kecantikan Terbaik Yang Tersebar Di Seluruh Indonesia

Peringkat 11 hingga 15 berturut-turut adalah Sinigang Filipina (2,7 miliar tayangan), Fufu Ghana (dibuat dari singkong dan plantain, 2,6 miliar tayangan), Kaviar Rusia (2,6 miliar tayangan), Pho Vietnam (2,3 miliar tayangan), dan Ceviche Peru (2,2 miliar tayangan).

BACA JUGA:Ini Dia 9 Trik Kecantikan Jadul Yang Masih Berhasil dan Banyak Digunakan

Di sebagian besar negara, makanan asin lebih dominan dibandingkan makanan manis, dengan hanya 38 negara yang memiliki makanan manis sebagai makanan terpopuler yang wajib dicoba.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: