Intip Persyaratan Pinjaman Tanpa Anggunan dengan BRIGUNA BRI

Intip Persyaratan Pinjaman Tanpa Anggunan dengan BRIGUNA BRI

BRIGUNA BRI -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini pinjaman tanpa anggunan atau kredit tanpa jaminan merupakan salah satu bentuk pinjaman yang paling banyak diminati karena menawarkan berbagai keuntungan.

Pinjaman tanpa anggunan adalah kredit yang diberikan bank dalam bentuk uang tunai, yang dapat diperoleh tanpa memberikan agunan atau jaminan.

Pinjaman tanpa agunan umumnya disediakan bank untuk berbagai keperluan, diantaranya biaya pendidikan, renovasi rumah, modal kerja, dan untuk kebutuhan lainnya. 

Salah satu keuntungan dengan menggunakan pinjaman tanpa anggunan adalah dapat membayar angsuran dengan jumlah yang relatif fleksibel. Selain itu, pinjaman tanpa anggunan saat digunakan sesuai kebutuhsn dan kemampuan.

BACA JUGA:Lelah Skip Iklan di Youtube, Intip 4 Trik Jitu Nonton YouTube Tanpa Iklan

Kini BRI menawarkan pelayanan BRIGUNA yang dapat membantu calon debitur dalam melakukan pengajuan pinjaman tanpa anggunan. BRIGUNA adalah kredit yang diberikan kepada calon debitur/debitur dengan sumber pembayaran repayment) berasal dari sumber penghasilan tetap atau fixed income.

BRIGUNA diberikan untuk pembiayaan keperluan produktif dan non produktif misalnya; pembelian barang bergerak/tidak bergerak, perbaikan rumah, keperluan kuliah/sekolah, pengobatan, pernikahan, dan lain-lain (gaji/uang pensiun)

BRIGUNA menawarkan tiga jenis pinjaman yakni BRIGUNA Karya, Purna dan Umum. berikut ulasan ketiga jenis pinjaman tanpa angguna di BRI

BRIGUNA Karya adalah Kredit kepada calon debiturdengan masa pembiayaan pada saat calon debitur menjadi pegawai/karyawan.

BACA JUGA:Cukup Modal HP dan KTP Bisa Pinjam Via BCA Mobile hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan

BRIGUNA Purna adalah kredit kepada calon debitur dengan masa pembiayaan saat calon debitur telah memasuki masa pensiun.

BRIGUNA Umum adalah kredit kepada calon debitur dengan masa pembiayaan saat calon debitur menjadi pegawai/karyawan hingga memasuki masa pensiun. 

Kredit ini di Bank lain dikenal dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau kredit untuk Pensiunan. Yang membedakan produk ini dengan produk KTA Bank lain adalah kredit ini hanya dapat diberikan kepada perusahaan yang telah bekerjasama dengan BRI dan pembayaran gaji disalurkan melalui BRI atau untuk pensiunan yang gaji pensiunnya dibayarkan melalui BRI.

BACA JUGA:UMKM Bisa Jajal KUR Maybank, Limit Pinjaman Rp500 Juta Tenor Panjang Hingga 5 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: