Pegang Rekor Laptop 16 Inci Teringan, LG Gram Pro 2 in 1 Bisa Diputar 360 Derajat

Pegang Rekor Laptop 16 Inci Teringan, LG Gram Pro 2 in 1 Bisa Diputar 360 Derajat

Lg gram 16T90P-Foto: istimewa-

3. Desain Premium:

Dengan menggunakan material magnesium alloy pada bodi laptop, LG Gram Pro 2 in 1 tidak hanya tampak elegan, tetapi juga tetap ringan. Material ini memberikan sentuhan premium dan kekuatan struktural tanpa menambah berat yang signifikan. Desain yang ramping dan ringan memberikan pengguna pengalaman portabel yang tak tertandingi.

4. Fitur Lainnya:

Soal konektivitas, kedua laptop ini dibekali dua port USB 3.2 Gen 2, dua port USB 4 Gen 3x2 (dengan Power Delivery, DisplayPort, Thunderbolt 4), dan HDMI 2.1.

Spesifikasi LG Gram Pro dan LG Gram Pro 2-in-1 lainnya mencakup webcam Full HD, IR camera, Dual Mic, HD Audio with Dolby Atmos, Stereo Speaker, Smart AMP, software LG Glance serta LG Smart Assistant.

BACA JUGA:Gimbal Stabilizer, Membuat Tampilan Video Mulus Tanpa Getaran

5. Baterai Awet:

Kapasitas baterai besar memberikan daya tahan baterai yang luar biasa, memungkinkan pengguna bekerja tanpa hambatan sepanjang hari. LG Gram Pro memiliki baterai 77 Wh (GPU terintegrasi) atau 90 Wh (GPU diskret). Sementara itu, LG Gram Pro 2-in-i ditopang oleh baterai 77 Wh.

Pengalaman 2 in 1 yang Lebih Baik dari Sebelumnya LG Gram Pro 2 in 1 membuktikan bahwa ukuran besar tidak selalu berkaitan dengan bobot yang berat. Dengan kombinasi ringan, tipis, dan kemampuan 360 derajat, LG Gram Pro 2 in 1 menawarkan pengalaman 2 in 1 yang lebih baik dari sebelumnya, memenuhi kebutuhan para profesional yang membutuhkan kehandalan dan kreativitas dalam satu perangkat yang elegan.

Namun LG belum mengumumkan tanggal peluncuran dan harga dari masing-masing model laptop LG Gram, tapi semuanya dipastikan bakal dipamerkan dalam dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 9 Januari hingga 12 Januari 2024.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: