4 Weton Yang Diramalkan Akan Jadi Jutawan Sejak Muda

4 Weton Yang Diramalkan Akan Jadi Jutawan Sejak Muda

Selain diprediksi akan kaya raya, mereka juga kerap menyisihkan uangnya untuk ditabung.--


BENGKULUEKSRESS.COM - Diketahui total weton berjumlah 35, namun hanya terdapat 4 weton yang diramalkan akan menjadi seorang jutawan muda.Disebut jutawan muda sebab pemilik 4 weton ini, konon akan berjaya dan kaya raya menginjak usia kepala dua hingga 30 tahun.

BACA JUGA:Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Bengkulu Utara, 1 Orang Tewas

Selain julukan jutawan muda ini diraih dengan segala kerja keras serta doa, juga disebabkan karena 4 weton ini memiliki peruntungan yang bagus sejak lahir.Berikut ini adalah 4 weton berdasarkan Primbon jawa yang diramalkan akan jadi jutawan muda.

1. Senin Legi
Termasuk weton yang jeli dalam melihat peluang, karena hal ini pulalah konon mereka sudah terbiasa bekerja sejak kecil. Sehingga saat usianya menginjak remaja, dia sudah bisa memilah-milah mengenai peluang yang bagus.Mampu bekerja di semua bidang, alhasil tak heran jika weton ini mampu mengumpulkan uang di usai muda.

BACA JUGA:Bikin Pesaing Ketar-ketir! Kawasaki Ninja Matic J125 Siap Mengaspal di Jalanan Indonesia

2. Selasa Pahing
Tipikal orang yang dikenal rendah hati, sifat inilah yang membuat mereka begitu dikagumi. Termasuk pada jajaran weton yang mempunyai kecerdasan di atas rata-rata serta dibarengi dengan etos kerja tinggi.Diramalkan bahwa mereka yang lahir pada Selasa Pahing akan menjadi kaya pada usia 20 an tahun.

3. Rabu Pon
Pemilik weton ini kerap menginspirasi orang-orang disekitarnya, mereka juga cerdas juga teliti saat bekerja.Tidak mengherankan jika Rabu Pon adakah salah satu anak muda terkaya di antara usia 20 tahun dan 30 tahun.

BACA JUGA:Honda Elevate Diluncurkan, Dibanderol Paling Murah Harga Rp 200 Jutaan

4. Jumat Kliwon
Selain diprediksi akan kaya raya, mereka juga kerap menyisihkan uangnya untuk ditabung. Tipekal orang yang jujur, disiplin, mampu berbaur dengan siapapun juga memiliki etos kerja yang tinggi. Dengan sifat-sifat yang dimiliki, sepertinya tidak heran kalau pemilik weton Jumat Kliwon diprediksi akan jadi jutawan muda.

BACA JUGA:Bernasib Buruk Sampai Tua, Inilah 5 Weton Terjelek Menurut Primbon Jawa

Itulah ramalan 4 weton dengan segala peruntungan baiknya, semoga berbanding lurus dengan realitanya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: