Calon Konglomerat Besar! 4 Weton Dinaungi Bumi Kapetak dalam Primbon Jawa

Calon Konglomerat Besar! 4 Weton Dinaungi Bumi Kapetak dalam Primbon Jawa

berkat naungan Bumi Kapetak sosoknya juga ulet dan pekerja keras--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kitab Primbon Jawa kuno masih menjadi kitab kuno yang dipergunakan untuk berbagai keperluan oleh masyarakat Jawa. Salah satunya untuk mengetahui prediksi persoalan rejeki yang dimana kitab Primbon Jawa akan mengacu pada weton atau hari lahir lengkap dengan pasaran Jawa.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Weton Wanita yang Dapat Melahirkan Anak yang Cerdas dan Kaya Raya

Terkait hal ini, disebutkan dalam Primbon Jawa kuno bahwa ada 4 weton Bumi Kapetak yang bisa berpotensi sukses menjadi konglomerat di tahun 2024.Empat weton punya watak Bumi Kapetak, mereka berpotensi menjadi menjadi orang kaya menurut Primbon Jawa. Berdasarkan Primbon Jawa, watak Bumi Kapetak (adalah) rajin, ulet, pekerja keras, dan tahan banting karena itulah empat weton berpotensi menjadi konglomerat.

BACA JUGA:Asyik Dapat Rezeki Nomplok! Weton Ini Bakal Punya Rumah dan Mobil Baru di Tahun 2024

1. Senin Pahing
Weton pertama yang dinaungi Bumi Kapetak dan berpotensi sukses besar di tahun 2024 dan menjadi konglomerat adalah Senin Pahing. Weton ini dinaungi oleh Lintang Dupa atau Lintang Kukus yang membuatnya gemar berpenampilan sederhana dan polos.Naungan ini berpadu dengan Bumi Kapetak membuatnya gemar bekerja keras dan ulet serta lebih suka hidup apa adanya. Hal ini yang membuatnya bisa menjadi konglomerat di tahun 2024.

BACA JUGA:Aplikasi Discord Bisa Digunakan untuk Menjalin Hubungan Gelap, Sebenarnya Apa Fungsi Awalnya?

2. Kamis Kliwon
Weton kedua yang meraih kesuksesan dan berpotensi menjadi konglomerat adalah Kamis Kliwon yang memiliki neptu 16 dan dinaungi Bumi Kapetak serta Lintang Naga. Naungan ini membuat kehadirannya disegani dan nada bicaranya selalu tegas serta gemar bekerja keras sekaligus ulet. Perpaduan watak ini yang membuatnya dengan mudah mendulang rejeki besar dan bisa menjadi konglomerat di tahun depan.

BACA JUGA:TVS Ronin 225, Motor Sport Desain Modern dengan Performa Tinggi

3. Sabtu Wage
Berikutnya dalam weton Sabtu Wage yang memiliki neptu 13 dan dinaungi oleh Lintang Puwuh Atarung serta Bumi Kapetak. Lintang Puwuh Atarung menjadikannya punya watak berani, akan tetapi suka membantah dan membuatnya punya banyak musuh. Meskipun begitu, berkat naungan Bumi Kapetak sosoknya juga ulet dan pekerja keras. Sehingga mudah sukses dan menjadi konglomerat.

BACA JUGA:Irit BBM, Kymco Filly 50 Skutik Modern Bergaya Retro

4. Minggu Pon
Weton terakhir adalah Minggu Pon yang memiliki neptu 12 dan dinaungi oleh Lintang Patrem dan Bumi Kapetak. Lintang Patrem membuat weton ini memiliki watak suka hidup mewah akan tetapi juga baik hati karena suka membantu siapa saja yang kesusahan, terutama saudara sendiri.

BACA JUGA:Mau Dapat Subsidi Mobil Listrik? Begini Cara Mendapatkanya

Selain itu, weton ini juga dinaungi Aras Kembang yang menjadi sumber pesonanya sehingga disukai banyak orang. Ketika berpadu dengan watak Bumi Kapetak, sosoknya juga gemar bekerja keras dan ulet sehingga dengan mudah sukses sampai menjadi konglomerat di tahun 2024 nanti.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: