Disegani dan Bebas Malapetaka! 7 Weton Ini Diberi Susuk Alami Oleh Tuhan

Disegani dan Bebas Malapetaka! 7 Weton Ini Diberi Susuk Alami Oleh Tuhan

pemilik weton dengan susuk alami ini juga cenderung aman dari segala bentuk malapetaka. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam kitab Primbon Jawa memang dipaparkan mengenai peruntungan nasib sampai watak setiap orang berdasarkan weton atau hari lahir dengan pasaran Jawa. Dalam kitab Primbon Jawa tersebut juga dijelaskan mengenai beberapa keistimewaan setiap weton.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Weton Wanita yang Dapat Melahirkan Anak yang Cerdas dan Kaya Raya

Salah satunya menjelaskan beberapa weton yang memiliki ilmu pengasihan alami ibarat seperti diberi susuk langsung oleh Tuhan. Apa saja? Inilah tujuh weton yang memiliki aura pengasihan alami tingkat tinggi dari 35 weton (dalam Primbon Jawa).

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa tujuh weton ini tidak memiliki susuk akan tetapi pesona dan aura yang dipancarkan terkesan memiliki susuk. Ilmu pengasihan tingkat tinggi dengan efek seperti susuk dimiliki weton ini sejak lahir dan ibarat pemberian susuk secara langsung oleh Tuhan.

BACA JUGA:Asyik Dapat Rezeki Nomplok! Weton Ini Bakal Punya Rumah dan Mobil Baru di Tahun 2024

Meskipun tidak menggunakan susuk, ilmu pengasihan dari weton tersebut bisa dikatakan sebagai suatu anugrah dari Tuhan. Aura pengasihan alami tersebut membuat pemilik weton ini selalu disegani atau dihormati oleh semua orang di sekitarnya. Biasanya jika memiliki aura pengasihan, maka orang tersebut akan disegani orang yang berada di sekitarnya.

BACA JUGA:Cara Mudah Membakar Lemak Selain Olahraga, dr Zaidul Akbar: Cukup Minum Ini

Tak hanya itu, pemilik weton dengan susuk alami ini juga cenderung aman dari segala bentuk malapetaka. Sebab, setiap kali ada orang yang ingin berniat jahat maka mereka akan mendadak mengurungkan niat tersebut. Selain itu, kelebihan dari weton yang mempunyai ilmu pengasihan tingkat tinggi adalah bisa terhindar dari orang-orang yang ingin berniat jahat.

BACA JUGA:Irit BBM, Kymco Filly 50 Skutik Modern Bergaya Retro

Apabila ada orang yang melakukan niat jahat, maka orang tersebut akan langsung mengurungkan niatnya karena pengaruh oleh energi pengasihan tingkat tinggi. Adapun tujuh weton yang disebut memiliki ilmu pengasihan atau susuk alami pemberian dari Tuhan adalah Selasa Wage, Rabu Legi, Rabu Pon, Jumat Kliwon, Sabtu Legi, Sabtu Kliwon, dan Minggu Wage.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: