Agar Rezeki Berlipat Ganda, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalan Ini

Agar Rezeki Berlipat Ganda, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalan Ini

Ustadz Adi Hidayat bagikan cara melipatgandakan rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Artinya:

"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat," papar Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Sudah Rajin Tahajud dan Puasa, Tapi Doa Tak Kunjung Dikabuli, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Sebabnya

BACA JUGA:Cukup Lakukan 2 Amalan Ini Sebelum Tidur, Ustadz Adi Hidayat: InsyaAllah Menjadi Ahli Surga

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa dalam ayat tersebut, Allah SWT menyampaikan dengan tegas dan penuh kepastian.

"Saya (Allah) akan sampaikan informasi kepadamu ya serius tidak main-main, Saya (Allah) akan pasti tambah terus, tambah terus, tambah terus sekalian nikmat yang sekarang kalian dapatkan," kata Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bagaimana Allah menegaskan pentingnya sikap syukur dalam Surah Ibrahim ayat ke-7.

"Jika anda sekarang sedang mendapatkan nikmat ketenangan kata Allah SWT, Saya (Allah) akan tambah ketenangan tanpa berhenti dan yang paling hebat ada orang yang sampai di dunianya ke kuburnya sampai keakar terus diberikan agar rezeki melimpah, Allahu akbar," tegas Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menegaskan bahwa rasa syukur yang luar biasa ajaib dapat menjadi pemicu Allah menambah rezeki hamba-Nya tanpa henti.

"Kata Allah SWT, Saya akan terus tambah, mau minta apa? Tambah-tambah, sampai kamu merasa puas, sampai kamu menjawab ’ Ya Allah cukup sudah’, masih diberikan terus, terus, terus, terus. Itu yang sangat luar biasa," papar Ustadz Adi Hidayat.

Ketika kita merasakan rasa syukur, Ustadz Adi Hidayat menekankan bahwa Allah akan terus menambah rezeki kita hingga kita tidak mampu lagi menampungnya.

"Tapi syaratnya, ada amalannya kalian mesti mensyukuri semua nikmat yang Allah berikan itu. Begitu anda syukuri maka itulah jaminan langsung diterapkan dalam Al-Quran," terang Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Sarankan Baca 2 Surah Ini Saat Tahajud, Agar Rezeki Dipercepat Allah SWT

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Sarankan Lakukan Amalan Ini, Agar Urusan Dunia Dimudahkan

Ustadz Adi Hidayat menyarankan untuk mengucapkan "Alhamdulillah" setiap kali menerima rezeki, disertai dengan hati yang penuh rasa syukur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: