Calon DPD RI Sultan B Najamudin Optimis Raih Suara Terbanyak, Targetkan 250 Ribu Suara

Calon DPD RI Sultan B Najamudin Optimis Raih Suara Terbanyak, Targetkan 250 Ribu Suara

Sultan B Najamidin kukuhkan Kordes Bengkulu Tengah untuk mengawal suara Sultan dalam pencalonan DPD RI -(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Bergerak pelan tapi pasti tim Sultan for DPD RI semakin mematangkan langkah di lapangan untuk memastikan Sultan B Najamudin lolos dalam pemilihan DPD RI dapil Bengkulu pada Pemilu tahun 2024 dengan predikat raihan suara terbanyak sekaligus mengulang kesusksesan pada pemilihan DPD tahun 2019.

"Melihat geliat di lapangan saya semakin optimis kita unggul paling tidak mencapai target raihan 250 suara  tentu lebih tinggi dari pemilihan periode lalu," terang Sultan sumringah kepada awak media di sela pertemuan dan pengukuhan dengan seluruh relawan koordinator desa untuk Kabupaten Seluma, Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu, Sabtu (23 /12) di Kelurahan Pekan Sabtu, Kota Bengkulu.

Lebih jauh Sultan mengungkapkan, pada beberapa hari dirinya melakukan roadshow di beberapa kabupaten terlihat jelas tingginya antusias warga pada setiap titik pertemuan, ditambah lagi jumlah relawan yang semakin hari semakin bertambah.


Sultan B Najamidin kukuhkan Kordes di Bengkulu untuk mengawal suara Sultan dalam pencalonan DPD RI -(foto: istimewa)-

BACA JUGA:Sultan B Najamudin Kunjungi TPI Pulau Baai dan Pasar Barukoto Kota Bengkulu

"Justru kita bingung semakin hari semakin banyak yang minta gabung jadi relawan dan ini pertanda baik,” terang kandidat dengan nomor urut 12 ini menerangkan.

Sementara itu, LO (Liaison officer) tim pemenangan Sultan untuk DPD Pemilu 2024, Anshar Sinaga menegaskan, bahwa tim tetap pada target awal untuk menjadi juara bertahan dalam peraihan suara dan telah membentuk relawan  hingga tingkat desa bahkan telah merampungkan penempatan saksi di tiap TPS .

"Dari survey internal kami, kandidat Sultan B Najamudin masih pada opsisi unggul karena disiplin dan konsisten dalam mencapai target pertahapan dalam kampanye, misalnya dalam distribusi alat peraga kampanye seperti spanduk dan baliho ditiap desa kita telah terpasang secara merata hingga hari ini," tegas Anshar.


Sultan B Najamidin kukuhkan Kordes di Bengkulu untuk mengawal suara Sultan dalam pencalonan DPD RI -(foto: istimewa)-

Menurutnya, dalam setiap konsolidasi pihaknya selalu menekankan tentang target raihan suara pada angka 250 ribu suara minimal untuk mengamankan satu kursi DPD RI dari total empat kursi DPD RI mewakili Provinsi Bengkulu pada pemilu tahun depan.

BACA JUGA:Dengarkan Aspirasi Warga Mukomuko, Sultan Najamudin Siap Stabilkan Harga TBS Sawit

Imran (45), salah satu relawan yang dating dari kabupaten Bengkulu Tengah juga menyatakan optimis. Menurutnya melihat perkembangan ketertarikan pemilih ditingkat desa, nama Sultan B Najamudin masih mendominasi sebagai kandidat yang bakal dipilih.

"Kita di lapangan tahu persis nama beliau masih menjadi pilihan banyak  masyarakat, jadi target itu (250 ribu suara.red) tentu saja relevan," tegas pria yang berprofesi sebagai petani sawit ini. 


Dukungan masyarakat kepada Sultan B Najamudin-(foto: istimewa)- 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: