Begini Tips Menghias dan Memasang Pohon Natal Aesthetic di Rumah

Begini Tips Menghias dan Memasang Pohon Natal Aesthetic di Rumah

Dekorasi dengan bingkisan kado memang menjadi hal yang sangat penting untuk bisa menyemarakan perayaan natal.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Perayaan natal memang menjadi moment yang paling ditunggu oleh umat kristiani karena biasa merayakannya dengan suka cita. Apalagi, moment perayaan ini biasa ditandai dengan memasang pernak-pernik lucu agar terlihat lebih mernarik. Mempelajari tips menghias dan memasang pohon natal menjadi salah satu cara yang tepat untuk memeriahkan perayaan hari natal.  Yuk simak tipsnya dibawah ini, selamat membaca ya!

1. Persiapkan Objek Pohon yang Ingin Dihias
Langkah pertama yang bisa kamu lakukan, yaitu dengan mempersiapkan objek yang akan dihias seperti pohon natal. Setelah itu buat konsepnya.

BACA JUGA:Gunung Salak, Banyak Cerita Mistis Mengerikan yang Dipercaya Warga

2. Tentukan Tema
Setiap kegiatan tentu ada tema yang akan dipilih untuk bisa mengambil nilai dari keggiatan tersebut. Salah satunya dalam peringatan ini, jangan lupa tentukan tema untuk menghias natal ya!

3. Pilih Warna yang Tepat
Setelah kamu memilih tema yang tepat langkah selanjutnya yaitu dengan memilih tema warna yang tepat. Jika kamu ingin tampilan tradisional maka kamu bisa mengkombinasikan merah dan emas.

BACA JUGA:Red Spider Lily, Bunga Kematian yang Kerap Muncul dalam Anime dan Manga

4. Tambah Dekorasi Beraroma
Tambahan yang perlu kamu lakukan yaitu dengan tambahan dekotasi beraroma, sentuhan ornamen beraroma tentu akan menambah semangat natal.

5. Lapisan dan Pita
Ketika kamu ingin mempercantik pohon natal kamu perlu menambahkan dekorasi lapisan dan pita. Penambahan  dekorasi ini akan menambah nilai estetika pohon natal.

BACA JUGA:Jhator: Ritual Pemakaman Ekstrim Tumbalkan Jasad Manusia pada Burung

Macam Dekorasi Natal sederhana

1. Lampu Natal
Bagi kamu yang selalu merayakan natal, rasanya hiasan lampu menjadi hal yang penting untuk memperindah pohon natal. Kamu bisa memasangnya di titik tertentu seperti rak buku, kusen jendela dan lain-lain.

2. Ornamen Dinding
Hiasan dinding merupakan salah satu komponen penting dalam memberikan hiasan dinding, biasanya ornamen yang digunakan yaitu lentera gantung, stoking natal dan bola-bola yang digantung.

BACA JUGA:Bisa Dicoba! Begini Cara Menghilangkan Ngantuk dengan Jari Pijatan yang Alami

3. Pohon Natal

Pohon natal menjadi ikon disaat moment perayaan natal. Dekorasi yang satu ini memang selalu menjadi pusat perhatian kamu bisa membuatnya dari bahan bekas juga lho. Cobain yuk!

4. Rangkaian Bunga (Wreath)
Rangkaian bunga yang digantung membentuk lingkaran manis biasanya menandakan perayaan natal telah tiba. Baisanya kamu bisa mengkombinasikannya dengan garland dan wreath dan dedauan.

BACA JUGA:Tanda-tanda Penyakit Batu Ginjal yang Mungkin Tidak Kamu Sadari

5. Bingkisan Kado
Dekorasi dengan bingkisan kado memang menjadi hal yang sangat penting untuk bisa menyemarakan perayaan natal. Biasanya bingkisan kado ini di letakan dibawah pohon atau disebar kesetiap ruangan. Nah itulah tips menghias dan memasang pohon natal lengkap dengan macam dekorasi natalnya, Selamat Hari Natal!(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: