Indahnya Panorama Air Terjun Harapan di Sentani Timur Papua

Indahnya Panorama Air Terjun Harapan di Sentani Timur Papua

Keindahan Air Terjun Harapan di Sentani Timur -Akun Instagram @bung_mael-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jayapura merupakan salah satu wilayah yang memiliki potensi destinasi wisata alam terbanyak di Papua. Selain terkenal dengan destinasi wisata baharinya, Jayapura juga menawarkan destinasi wisata di pendalam hutan dengan nuansa alam yang tenang dan juga damai.

Destinasi ini bernama Air Terjun Harapan, air terjun yang satu ini terletak di Kecamatan Sentani Timur, Jayapura, Provinsi Papua. Air Terjun Harapan merupakan salah satu destinasi wisata alam paling terkenal dan menawan di Papua. 

Para wisatawan akan di suguhkan pemandangan air terjun yang masih asri dan jernih, dihiasi dengan bebatuan besar menambah keindahan Destinasi wisata ini.

Selain indah, destinasi wisata alam yang satu ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar kawasan air terjun. Udara sejuk yang di tawarkan di sini akan membuat para pengunjung betah berlama-lama karena suananya yang nyaman dan tenang. 

BACA JUGA:Menyelam Menikmati Keindahan Telaga Nilem, Habitat Ikan-ikan Nilem Khas Jawa Barat

Air Terjun Harapan cocok untuk kamu yang ingin healing dan menikmati liburan yang menenangkan. Pemandangan yang indah dan asri juga memberikan nilai lebih, serta akan memberikan kesegaran bagi yang berkunjung di sini.

Destinasi wisata ini benar-benar masih alami, di kelilingi oleh hutan yang rindang, dan banyaknya kicauan burung yang menambah kesan tersendiri ketika berwisata kesini.


Jernihnya Air Terjun Harapan di Sentani Timur -Akun Instagram @arens_msri-

Perpaduan air, hutan, dan tebing yang membentuk air terjun Kampung Harapan begitu indah. Air terjun ini sangat ideal untuk para pendaki, dan kamu harus pergi ke tempat ini bersama teman, keluarga, maupun komunitas.

BACA JUGA:5 Spot Cantik di Pulau Nusa Penida Bali

Jika kamu ingin berkunjung ke Air Terjun Harapan, kamu perlu mempersiapkan tenaga karena rute perjalanan membutuhkan waktu yang lama. Kamu harus melewati tebing yang cukup terjal. 

Tapi perjuanganmu tidak akan sia sia, setelah sampai kamu akan disambut dengan keindahan yang menakjubkan dari air terjun harapan.

Tak lengkap jika berwisata ke sini kamu tidak mengabadikan moment, tempat ini pas untuk mengisi feed di media sosialmu karena latar pemandangan air terjunnya yang menawan. 


Ramainya Pengunjung di Air Terjun Harapan -Akun Instagram @wabers.squad-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: