Mencicipi Kuliner di Gang Nikmat Berkonsep Ruang Terbuka di Bandung

Mencicipi Kuliner di Gang Nikmat Berkonsep Ruang Terbuka di Bandung

Suasana Kedai Gang Nikmat yang ramai pengunjung -Akun Instagram @fomoplaces-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bukan Bandung namanya jika tidak menawarkan wisata kuliner unik. Nah, tempat wisata kuliner yang satu ini cukup unik karena kamu harus sedikit nyempil masuk kedalam gang sempit di daerah Chiapit

Tempat kuliner ini namanya Gang Nikmat, yakni sebuah kedai makan yang menyajikan masakan rumahan dengan padu padan rasa unik yang jadi ciri khas tersendiri.

Jadi jika kamu ingin merasakan pengalaman mencoba makanan yang unik dan cocok dengan kesukaan kaum milenial ini kamu wajib berburu kuliner di tempat ini. 

BACA JUGA:Sejarah Kue Putu, Ternyata Sudah Ada Sejak 1200 Masehi

Mengusung konsep ruang terbuka di area teras gedung, menjadikan suasananya sangat terasa santai. Selain itu, tempatnya juga bersih dan cukup nyaman.

Kalau ingin suasana yang lebih adem, kamu bisa menikmati hidangan Gang Nikmat di dalam area toko Grammars. Jadi kalau yang lapar perut dan matanya, bisa makan sekalian mencuci mata dengan melihat aksesoris-aksesoris lucu.


Suasana Kedai Gang Nikmat yang ramai pengunjung -Akun Instagram @fomoplaces-

Gang Nikmat merupakan salah satu tempat makan viral di Bandung karena makanannya yang unik dan lokasinya yang ada di gang. Sebelumnya, Gang Nikmat sempat membuka usahanya di salah satu sudut kecil yang menyerupai gang di Jl. Riau, Bandung. 

Namun, saat ini alamatnya ada di Jl. Cihapit, tepatnya di Gang Masjid no. 6. Gang Nikmat juga bisa diakses lewat toko Grammars kalau kesulitan mencari gangnya. Meskipun sempat berpindah lokasi rasa dan tipe lokasinya konsisten hingga sekarang, bahkan lebih terasa benar-benar di dalam gang.

BACA JUGA:Rumpu-rampe Makanan Bercita Rasa Unik Khas Nusa Tenggara Timur

Sebenarnya dari titik masuk gang tidak begitu jauh, tapi ada kesan seru ketika jalan memasuki gang dan melihat ada plang kecil yang menandakan pintu masuk tempat makannya. Jika sedang merasa ingin berpetualang, kalian bisa melanjutkan perjalanan dan menelusuri lebih dalam area Pasar Cihapit dan menemukan lebih banyak kedai makanan dan warung kopi unik. 

Ada sedikit tantangan jika ingin berkunjung ke sini. Pengunjung bisa memarkirkan motornya di sepanjang gang, namun kendaraan roda empat hanya bisa diparkirkan di sepanjang Jalan Cihapit. Belum lagi kalau akhir pekan, banyak pengunjung dari berbagai tempat yang ingin berpetualang juga di daerah sini. 


Berbagai menu yang ada di Gang Nikmat-Akun Instagram @anisahadid-

Meskipun begitu, main ke Cihapit dan makan di Gang Nikmat sangat worth it banget untuk kamu coba. Ada berbagai macam menu yang bisa kamu coba seperti  ayam gulung isi telur asin, sidat asap gulai, sop ayam stamina, teri pedas honje, ayam goreng dan tantan fish dengan sambal matah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: