Ingin Permintaan Cepat Terkabul, Amalkan Amalan dan Doa Berikut Ini

Ingin Permintaan Cepat Terkabul, Amalkan Amalan dan Doa Berikut Ini

ilustrasi doa-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Dalam suatu hadist diungkapkan:

"Sesungguhnya Rasullah SAW. mendengar seseorang berkata: “Ya, Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, bahwa diriku bersaksi sesungguhnya Engkau (adalah) Allah yang tidak ada ilah yang haq disembah kecuali Engkau Yang Maha Esa, Yang bergantung (kepada-Mu) segala sesuatu, Yang tidak beranak dan tidak pula dipernakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan-Nya,".

BACA JUGA:Agar Rezeki Tak Seret dan Terus Bertambah Setiap Harinya, Amalkan Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Agar Terbebas dari Sihir dan Niat Jahat Orang Lain, Amalkan Doa Berikut Setiap Hari

Dalam hadist lain Rasulullah SAW bersabda:

"Sungguh dirimu telah meminta kepada Allah dengan nama-Nya, yang jika Ia diminta dengannya (pasti akan) memberi, dan jika Ia diseru dengannya, (pasti akan) mengabulkannya," (HR. Abu Daud).

3. Membaca Doa Hajat

Rasulullah SAW memberikan pengajaran mengenai banyak doa yang dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk doa hajat yang dimaksud untuk memohon agar keinginan segera dikabulkan oleh Allah SWT.

Adapaun amalan doa hajat adalah

لَاِلَهَ اِلَّااللهُ الْحَكِيمُ الْكَرِيمُ سُبْحَانَ اللهِ رَبِّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ اَسْأَلُكَ مُوْجِبَاتِ رَحْمَتِكَ وَعَزَائِمَ مَغْفِرَتِكَ وَالْغَنِيمَةَ مِنْ كُلِّ بِرٍّوَالسَّلَامَةَ مِنْ كُلِّ اِثْمٍ لَا تَدَعْ لِى ذَنْبًا اِلَّا غَفَرْتَهُ وَلَا هَمًّا اِلَّافَرَّجْتَهُ وَلَاحَاجَةً اِلَّا هِيَ لَكَ رِضًااِلَّاقَضَيْتَهَا يَااَرْحَمَ الرَّحِمِينَ

(Laa ilaaha illallahul hakiimul kariimu subhaanallahi rabbil ‘arsyil ‘adzhiim. Alhamdulillahi rabbil ‘aalamiin asaluka muujibaati rahmatika wa ‘azaaima maghfirotika wal ghoniimata min kulli birrin was-salaamata min kulli itsmin laa tada’ lii dzanban illa ghafartahu wa laa hamman illaa farrajtahu wa laa haajatan illaa hiya laka ridhon illaa qadhaytahaa yaa arhamar raahimiin).

BACA JUGA:Agar Penyakit Ringan Seperti Flu dan Demam Cepat Sembuh, Amalkan Doa dari Rasulullah SAW Berikut

BACA JUGA:Ingin Semua Doa Cepat Dikabulkan, Amalkan Amalan Ini Setelah Sholat Tahajud

Artinya:

"Tiada ada Tuhan selain Allah yang Maha Penyantun dan Pemurah. Maha Suci Allah Tuhan pemelihara arsy yang Maha Agung. Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam. KepadaMu-lah aku memohon sesuatu yang mewajibkan rahmatMu, dan sesuatu yang mendatangkan ampunanMu, dan memperoleh keuntungan pada tiap-tiap dosa. Janganlah Engkau biarkan dosa dari pada diriku, melainkan Engkau ampuni dan tidak ada sesuatu kepentingan melainkan Engkau beri jalan keluar, dan tidak pula sesuatu hajat yang mendapat kerelaanMu, melainkan Engkau kabulkan. Wahai Tuhan yang paling Pengasih dan Penyayang,".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: