Diavel V4 Edisi Terbatas, Motor Futuristik Hasil Kerjasama Ducati dan Bentley

Diavel V4 Edisi Terbatas, Motor Futuristik Hasil Kerjasama Ducati dan Bentley

setiap 500 unit Ducati Diavel for Bentley akan dilengkapi dengan sertifikat keaslian, sadel penumpang, penutup motor yang serasi, dan kotak kayu yang dipersonalisasi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ketika Anda berpikir tentang Bentley, kemungkinan besar kata-kata seperti keanggunan, kemewahan, dan kemewahan akan muncul di benak Anda. Memang, merek asal Inggris ini adalah salah satu yang termewah di dunia otomotif, sekaligus memiliki teknologi dan performa yang mengesankan.

BACA JUGA:Bahaya Merokok! Orang Tua Berulah, Anak kena Getahnya

Mungkin karena atribut-atribut inilah Ducati memutuskan untuk bekerja sama dengan Bentley untuk membuat sepeda motor yang sangat terbatas. Sekarang, Ducati dan Bentley tampaknya tidak memiliki banyak kesamaan. Sementara Bentley mewakili keindahan dan keanggunan, Anda dapat berargumen bahwa Ducati adalah tentang agresi, performa, dan kekuatan dunia lain.

Dengan demikian, menarik untuk melihat Ducati mengambil pendekatan yang lebih tenang dalam hal Ducati Diavel edisi terbatas untuk Bentley.

BACA JUGA:Ducati Siapkan 5 Replika Panigale Jadi Perayaan Kemenangan di Motogp 2023

Jangan salah paham, hanya dengan sekali melihat motor ini sudah jelas bahwa motor ini adalah motor bisnis, namun, motif hijau tua dengan elemen mesin berwarna perak yang melengkapi memberikan tampilan yang menyegarkan dan berkelas pada motor penjelajah bertenaga V4 ini.

Ducati Diavel untuk Bentley digambarkan sebagai perpaduan antara keahlian Bentley dan ketajaman teknologi Ducati. Kita semua sudah tidak asing lagi dengan Ducati Diavel, dan dalam iterasi V4 terbarunya, motor ini menetapkan standar untuk sebuah cruiser yang berorientasi pada performa.

BACA JUGA:8 Pertolongan Pertama Anak Muntah Terus-Menerus

Namun, di sisi Bentley, kami melihat gaya yang terinspirasi oleh Bentley Batur 2024, sebuah coupe tur mewah yang tidak menyembunyikan kemewahannya. Ditenagai oleh mesin W-12 andalan Bentley, Batur menghasilkan 740 tenaga kuda dan torsi 737 pound-feet, yang menandakan bahwa mobil ini sama seriusnya dengan performa dan gaya.

Sementara itu, Diavel ditenagai oleh mesin V4 1.158cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, dengan 168 tenaga kuda - jauh lebih besar daripada yang dimiliki oleh cruiser mana pun.

Sementara Batur akan dibatasi hanya 18 unit di seluruh dunia, Diavel untuk Bentley akan memiliki jumlah produksi yang sedikit lebih tinggi, yaitu 500 unit - masih cukup langka, dengan segala pertimbangan. Ditambah lagi, akan ada tambahan 50 varian "Mulliner" yang dibuat untuk menyamai Batur yang baru.
Ducati And Bentley Team Up For Limited-Edition Diavel V4

BACA JUGA:Ini Dia Gejala Epilepsi Pada Anak Agar Cepat Ditangani Orangtua

Dari segi gaya, Ducati Diavel untuk Bentley dirancang oleh Centro Stile Ducati dan Bentley, dan menampilkan garis-garis yang ramping dengan velg yang serasi dan dilapisi dengan dart satin titanium. Cat hijau scarab dari Bentley Mulliner juga sangat cocok dengan Diavel. Selain itu, aksen merah pada grill dan sadel memberikan sentuhan sporty, sementara logo Bentley terpampang jelas pada sadel hitam Alcantara, sebuah anggukan pada interior mewah mobil Bentley.

Untuk membuat pengalaman kepemilikan menjadi lebih istimewa, setiap 500 unit Ducati Diavel for Bentley akan dilengkapi dengan sertifikat keaslian, sadel penumpang, penutup motor yang serasi, dan kotak kayu yang dipersonalisasi.

BACA JUGA:Waspada 5 Masalah Kesehatan Serius Ini Jika Kehilangan Nafsu Makan

Model dan nomor produksi setiap motor juga akan ditampilkan pada sebuah piring untuk dipajang di dalam koleksi mereka. Terakhir, koleksi kapsul yang terdiri dari helm jet dan jaket dengan warna senada akan menambah sentuhan modis pada model edisi terbatas ini.

Dengan semua itu, jika Anda memiliki dana sebesar $70.000 USD yang menguras rekening bank Anda, maka Anda bisa menghubungi dealer Ducati terdekat untuk mencoba mendapatkan slot untuk motor edisi terbatas ini. Lebih jauh lagi, jika itu belum cukup, Anda dapat menghabiskan $90.000 USD untuk membeli Ducati Diavel untuk Bentley Mulliner, yang hanya akan dibuat sebanyak 50 unit.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: