5 Weton Ini Rezekinya Paling Bagus! Selalu Dihampiri Keberuntungan

5 Weton Ini Rezekinya Paling Bagus! Selalu Dihampiri Keberuntungan

Pemilik weton ini mahir dalam mencari sumber penghasilan dan disebut paling jago dalam hal mencari rezeki.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hari kelahiran alias weton yang tercantum dalam Primbon Jawa memang secara pemaknaan sangat bervariasi dan beragam sesuai weton-weton tertentu. Jadi jangan heran banyak orang-orang menyimpulkan sesuatu yang tersirat sesuai wetonnya tersebut.

BACA JUGA:Cegah Golput Pemilu 2024, KPU Bengkulu Selatan Diberikan Sosialisasi Kepada Komunitas

Tentunya, dalam menyikapi hal tersebut tidak bisa sembarangan orang untuk mengartikan, karena hanya orang-orang tertentulah yang mampu memberikan makna weton seseorang.Kendati demikian, dalam memberi makna dalam weton asal sesuai dengan Kitab Primbon Jawa kemudian mempelajari dan memahaminya.
 
Karena seperti diketahui dalam melakukan perhitungan weton sebagaimana sesuai dengan pedoman Primbon Jawa, bahwa ada beberapa unsur yang harus diikutsertakan dalam perhitungan weton tersebut, seperti hari, tanggal, neptu, wuku dan pasaran. Kendati begitu, ada 5 weton yang termasuk rejekinya paling bagus dan selalu banyak dihampiri keberuntungan.

BACA JUGA:Mobil Listrik Chery Omoda E5 Mengaspal Februari 2024

1. Weton Selasa Pahing
 
Weton pertama yang termasuk weton rejekinya paling bagus dan banyak dihampiri keberuntungan adalah weton Selasa Pahing. Hal yang membuat weton ini beruntung adalah adanya 3 unsur yang menaungi yaitu Bromo Panas, Gugus Bumi dan Waseso Segoro. Lebih lanjut,"Gabungan dua unsur yaitu Waseso Segoro dan Gugus Bumi diyakini mendatangkan rejeki melimpah  bak air di lautan kepada weton Selasa Pahing."
 
2. Weton Rabu Legi
 
Weton kedua yang termasuk weton rejekinya paling bagus dan banyak dihampiri keberuntungan adalah weton Rabu Legi. Pemilik weton Rabu Legi sering kali diberkahi dengan keberuntungan dan kelimpahan rejeki karena pengaruh unsur Gugus Bumi dan membuat weton ini memiliki budi pekerti yang baik serta memberikan pengaruh besar terhadap orang-orang disekitarnya. Lebih lanjut, "Hal tersebut diyakini turut membantu weton Rabu Legi menemukan jalan rejekinya yang seringkali unik dan tak disangka-sangka."

BACA JUGA:Keren! Wuling BinguoEV Garansi Baterai Mobil Listrik Seumur Hidup

3. Weton Rabu Pon
 
Weton ketiga yang termasuk weton rejekinya paling bagus dan banyak dihampiri keberuntungan adalah weton Rabu Pon. Berdasarkan Kitab Primbon Jawa Rabu Pon berada di 2 naungan sifat yaitu Satria Wibawa dan Nohan Rembulan.Adapun arti dari naungan sifat Satria Wibawa adalah pemilik weton ini hidupnya akan dipenuhi keberuntungan dan kesejahteraan. Sementara arti dari naungan sifat Nohan Rembulan yakni dianggap sebagai simbol keberuntungan tertinggi yang selalu membawa  kenikmatan dan kebahagiaan.
 
4. Weton Kamis Legi
 
Weton keempat yang termasuk weton rejekinya paling bagus dan banyak dihampiri keberuntungan adalah weton Kamis Legi. Weton Kamis Legi sendiri berada dalam naungan sifat Tunggak Semi yang dimaknai bahwa keberuntungan finansial selalu menyertai pemilik weton ini. Weton Kamis Legi mempunyai neptu berjumlah 13. Berdasarkan neptu tersebut Kamis Legi termasuk dalam kategori yang mahir dalam mencari sumber penghasilan dan disebut paling jago dalam hal mencari rezeki.

BACA JUGA:Seres E 1, Mobil Listrik Imut dengan Harga di Bawah Rp 200 juta

5. Weton Jumat Kliwon

Weton kelima yang termasuk weton rejekinya paling bagus dan banyak dihampiri keberuntungan adalah weton Jumat Kliwon. Weton Jumat Kliwon dinaungi unsur yang sangat penting yaitu Tunggak Semi dan Nohan Rembulan. Unsur sifat Tunggak Semi akan selalu dinaungi keberuntungan dengan kelimpahan rejeki.

Sementara Nohan Rembulan memiliki pengaruh besar dalam hal disenangi dan mempunyai pengaruh besar terhadap orang-orang disekitarnya. Itulah 5 weton rejekinya paling bagus dan selalu dihampiri banyak keberuntungan. Semoga bermanfaat!.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: