Heboh, Warga Bengkulu Temukan Mayat Laki-laki Asal Sumut di Rerumputan

Heboh, Warga Bengkulu Temukan Mayat Laki-laki Asal Sumut di Rerumputan

mayat warga asal Sumut saat dieavakuasi kepolisian-foto:istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang laki-laki ditemukan sudah tak bernyawa di Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Jumat (15/12/2023).

Penemuan mayat laki-laki ini sontak membuat warga sekitar heboh. Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Yakup Lelono (45) warga Sikara Kara, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. 

Disampaikan Ketua RT 18 Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Zefron Efendi, mayat Yakup pertama kali ditemukan oleh seorang remaja yang tengah mencari buah kelapa jatuh di kawasan tersebut.

Bukannya menemukan kelapa, remaja tersebut malah menemukan mayat laki-laki tergeletak di rerumputan. Dari penemuan itulah, remaja tersebut memberitahukan warga sekitar.

"Jadi ditemukan oleh remaja yang mau mencari buah kelapa, setelah itu memberitahu warga guna memastikan mayat tersebut," kata Zefron.

BACA JUGA:Bus Rombongan Atlet Taekwondo Bengkulu Kecelakaan di Lampung, 1 Orang Meninggal

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Mulyo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Namun untuk penyebab daripada kematian laki-laki asal Sumatera Utara tersebut saya ini masih dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim Polresta Bengkulu 

"Masih dicek anggota di lapangan," pungkasnya.

BACA JUGA:Hisap Ganja, Buruh Harian Lepas di Bengkulu Ditangkap Polisi 

Diketahui saat ini, mayat korban sudah dievakuasi dan dibawa oleh pihak Inafis Polresta Bengkulu ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan lainnya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: