Pakai Sistem Injeksi, Kawasaki Siapkan Motor Sport Retro W175 Model Baru

Pakai Sistem Injeksi, Kawasaki Siapkan Motor Sport Retro W175 Model Baru

Meluncur di pasar negara India, Kawasaki W175 Street tampil dengan paduan grafis dan warna baru bernama Candy Emerald Green dan Metallic Moondust Gray.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Pabrikan otomotif Kawasaki terciduk siapkan motor sport retro W175 model baru, spesifikasi berubah pakai sistem injeksi dan velg tubeless.

Motor Kawasaki W175 sendiri adalah model sport retro termurah pabrikan Jepang tersebut di Indonesia, saat ini tersedia dalam tiga pilihan tipe berbeda. Khas motor sport retro, secara tampilan tentu saja memiliki ciri khas klasik seperti desain serba membulat dengan fitur sederhana.

BACA JUGA:10 Tanda Kamu Punya Aura Ketuhanan! Bisa Menarik Rezeki dan Anti Melarat

Hingga saat ini, perubahan motor Kawasaki W175 hanya dari segi visual seperti perubahan kombinasi grafis dan warna tanpa mengusik bagian lainnya. Namun seperti dilansir dari situs Ride Apart, motor sport retro Kawasaki ini akhirnya mendapatkan perubahan yang tergolong signifikan dari segi fitur.

“Meluncur dengan nama W175 Street, mesinnya kini menggunakan sistem injeksi serta menggunakan ban dengan velg tubeless,” tulis situs tersebut.

BACA JUGA:Inilah 4 weton yang Diramalkan Jadi Jutawan Sejak Muda di Usia 20-30 tahun

Masih mempertahankan tampang retro sebagai ciri khasnya, model terbaru W175 ini jadi tampil lebih segar dan modern dari sektor fitur yang diusung.

Mesinnya berkapasitas 177 cc SOHC satu silinder berpendingin udara, menghasilkan tenaga 13 dk @7.500 rpm dengan torsi 13,2 Nm @6.000 rpm. Sokbreker pun serupa W175 yang beredar saat ini, namun jarak terendah ke tanah turun menjadi 152 mm karena ubahan di lingkar roda baru yang digunakan.

BACA JUGA:Mimpi Hamil Anak Kembar Ternyata Ini Artinya

Bagian panel instrumennya pun lebih lengkap, mengusung kombinasi analog digital yang berisi informasi seperti indikator bensin dan posisi gigi. Selain itu, pada bagian roda depan pun sudah dibekali dengan fitur keselamatan berupa sistem ABS layaknya motor keluaran terbaru.

Meluncur di pasar negara India, Kawasaki W175 Street tampil dengan paduan grafis dan warna baru bernama Candy Emerald Green dan Metallic Moondust Gray. Menariknya, harga jual motor sport retro ini dijual lebih murah dari versi Indonesia yaitu setara Rp25,3 jutaan saja.

BACA JUGA:3 Amalan Agar Rezeki Lancar, Gus Iqdam: Baca Doa Ini Rezeki Akan Datang Terus

Sementara di tanah air, harga motor Kawasaki W175 dipasarkan dengan banderol termurah Rp33,6 juta OTR Jakarta.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: