PT PP Presisi Tbk Buka Lowongan Kerja, Peluang Bagi Lulusan SMK

PT PP Presisi Tbk Buka Lowongan Kerja, Peluang Bagi Lulusan SMK

Lowongan Kerja di PT PP Presisi Tbk-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- PT PP Presisi Tbk, merupakan anak perusahaan dari Pembangunan Perumahan, yang menyediakan berbagai jasa pendukung konstruksi dengan dukungan dari 2.816 unit alat berat dan sebuah workshop di Bekasi.

Perusahaan ini berawal dari pendirian pada tanggal 6 Mei 2004 dengan nama PT Prima Jasa Aldodua, dengan fokus utama pada penyewaan alat berat.

Setelah diakuisisi oleh Pembangunan Perumahan pada tanggal 6 Juni 2014, perusahaan mengalami beberapa perubahan nama, awalnya menjadi PT PP Alat Konstruksi, dan kemudian berganti menjadi PT PP Peralatan Konstruksi.

BACA JUGA:Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas Buka Lowongan Pekerjaan

BACA JUGA:Ada Lowongan Pekerjaan di PJLP BPBD, Kesempatan Bagi Lulusan SMA/SMK

Seiring berjalannya waktu, PT PP Presisi Tbk terus berkembang dengan menyediakan berbagai layanan, termasuk jasa pemasangan bekisting, pengoperasian batching plant, dan konstruksi sipil sederhana.

Pada tanggal 5 Mei 2017, perusahaan mengubah nama menjadi PT PP Presisi Tbk. Pada tanggal 22 Juni 2017, PT PP Presisi Tbk melakukan akuisisi 51% saham PT Lancarjaya Mandiri Abadi.

PT PP Presisi Tbk resmi go public di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 24 November 2017. Pada bulan Januari 2018, perusahaan menandatangani nota kesepahaman dengan Kumkang Kind dari Korea Selatan terkait penggunaan teknologi bekisting baru.

Pada bulan Juni 2018, perusahaan melakukan ekspansi layanan dengan menambahkan jasa ereksi dan meningkatkan layanan pengangkutan batubara untuk mencakup jasa penambangan terintegrasi.

Pada bulan Januari 2019, PT PP Presisi Tbk diangkat sebagai kontraktor utama untuk proyek pembangunan Jalan Lintas Selatan Jawa Lot 9 dan pengaspalan ulang Bandar Udara Internasional Minangkabau.

Pada bulan Juli 2019, perusahaan menandatangani nota kesepahaman untuk kerja sama dengan PT Pratama Widya dan Sunward Intelligent Equipment Co Ltd di bidang teknologi alat berat, pondasi, dan perbaikan tanah.

Perkembangan terus berlanjut, dan pada bulan November 2019, PT PP Presisi Tbk menjadi kontraktor utama untuk proyek pembangunan jalan angkut batubara Kalimantan Tengah-Kalimantan Timur.

Pada bulan Desember 2019, PT PP Presisi Tbk bersama dengan PT Sepuluh Sumber Anugerah mendirikan PT Presisi Sumber Anugerah.

BACA JUGA:Alfamart Buka Lowongan Pekerjaan, Minimal Lulusan S1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: