Amalan Setelah Tahajud, Gus Baha: Semua Hajat Akan Dikabulkan

Amalan Setelah Tahajud, Gus Baha: Semua Hajat Akan Dikabulkan

Gus Baha Bagikan amalan setelah tahajud agar hajat cepat terkabul-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Memiliki Pasangan yang Tak Setia, Gus Baha Bagikan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Bila Kesulitan Melaksanakan Sholat Tahajud, Gus Baha Sarankan Lakukan Amalan Ini

Dalam penjelasannya, Gus Baha menyampaikan bahwa meskipun Allah menawarkan kesempatan kepada umat-Nya setiap malam dengan turun-Nya ke dunia dan memanggil mereka, namun jika mereka melewatkan kesempatan tersebut karena tidur, bagi Allah hal tersebut tidak menjadi masalah.

Gus Baha menekankan bahwa Allah tetaplah Mahakuasa tanpa terpengaruh oleh kepatuhan atau ketidakpatuhan manusia.

Gus Baha menyatakan bahwa Allah tidak akan merugi karena seseorang melakukan maksiat di sepertiga malam, dan juga Allah tidak mendapatkan keuntungan dari ketaatan seseorang.

"Memang Allah itu Al-qoyyum. Dzat Yang berdiri sendiri, Tapi untungnya Allah Maha Pengasih, itu tidak masalah bagi-Nya," tegas Gus Baha.

Gus Baha menjelaskan bahwa amalan yang dianjurkan pada sepertiga malam setelah shalat tahajud adalah membaca Istighfar (memohon ampunan kepada Allah).

"Jadi mereka mengakhiri istighfar karena sudah siang. Tidak henti-hentinya mereka memohon ampun, sehingga berhari-hari lamanya mereka meratapi kealpaannya," jelas Gus Baha.

Orang yang melakukan istighfar pada sepertiga malam dijamin akan mendapatkan apa yang mereka cari atau keinginkan. Allah SWT akan mengabulkan segala hajat mereka.

"Mereka pun kembali beribadah dan benar-benar mendapatkan apa yang dicari. Karena semalaman beristighfar, ketika pagi akan mendapatkan apa yang dicari," papar Gus Baha.

"Karena dia berdoa di momen terkabulnya doa. Yaitu di sepertiga malam akhir," tambah Gus Baha.

BACA JUGA:Jika ingin hidup Kaya Raya Serta Berkah, Dunia dan Akhirat, Gus Baha: Hindari Pantangan Besar Ini

BACA JUGA:Rezeki Lancar dan Jadi Kekasih Allah SWT, Gus Baha: Baca Ini 3 Kali Setelah Sholat Tahajud

Menurut penjelasan Gus Baha, bagi mereka yang rajin beristighfar, Allah akan mengampuni dosa-dosa mereka. Sementara bagi yang memohon sesuatu, keinginan mereka akan dikabulkan oleh Allah.

Itulah penjelasan Gus Baha tentang salah satu amalan yang bisa kita lakukan setelah sholat tahajud yang keutamaannya bisa mengabulkan hajat kita. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: