Kesegaran Lebih Terjaga, Skincare Berikut Ini Perlu Disimpan Dalam Kulkas

Kesegaran Lebih Terjaga, Skincare Berikut Ini Perlu Disimpan Dalam Kulkas

Penympanan Skincare--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk menjaga kesegarannya, ada beberapa skincare yang memang boleh disimpan di dalam kulkas. Tapi ternyata tidak semua skincare bisa disimpan di dalam kulkas.

Seperti melansir TheBeautySection, ada beberapa produk skincare yang perlu disimpan di dalam kulkas agar tidak cepat kedaluwarsa dan tetap segar, berikut ini penjelasannya : 

1. Face Mist 

BACA JUGA:Kandungan Skincare Yang Tidak Boleh Dicampur Retinol

Face Mist adalah skincare yang diformulasikan untuk menenangkan kulit wajah. Cobalah menyemprotkan face mist dalam suhu yang dingin, untuk menyegarkan wajah.

Cara tersebut termasuk cara efektif menenangkan sel-sel kulit wajahmu. Jadi, jika kamu ingin menyimpan face mist-mu ke dalam kulkas, tidak masalah.

2. Serum Wajah

Jika kamu memiliki jenis kulit yang kering, kamu disarankan memakai serum wajah. Karena, serum dapat menyamarkan garis halus dan juga menjaga kulitmu dari penuaan dini.

BACA JUGA:Tidak Aman Untuk Ibu Hamil, Skincare Dengan Kandungan Berikut Jangan Dipakai

Serum wajah yang telah dimasukkan ke dalam kulkas, memiliki suhu yang dingin, sehingga lebih efektif untuk menunda penuaan dini. Bahkan bahan-bahannya akan lebih aktif serta tahan lama jika kamu menyimpannya di dalam kulkas. 

3. Toner Wajah

Toner wajah bermanfaat untuk mengatasi kulit yang sedang mengalami iritasi. Rajin menggunakan toner wajah, akan terasa manfaatnya. Menggunakan toner yang baru saja keluar dari kulkas, akan membuat kulit terasa sangat segar dan lebih cepat mengobati iritasi pada kulit wajah. 

4. Eye Crea

BACA JUGA:Malas Pakai Skincare? Dengan Profhilo, Perawatan Kulit yang Bikin Glowing Natural

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: