Sensasi Kenikmatan Berkendara dengan Ducati Hypermotard 698 Mono

Sensasi Kenikmatan Berkendara dengan Ducati Hypermotard 698 Mono

Khusus untuk pasar Indonesia, Ducati Hypermotard 698 Mono akan tersedia mulai April 2024 di dealer resmi Ducati.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ducati telah secara resmi memperkenalkan motor sport terbarunya, Ducati Hypermotard 698 Mono. Motor ini menawarkan performa tinggi di jalanan aspal dengan mengusung mesin Superquadro Mono baru, yang merupakan mesin satu silinder terbaru dari Ducati yang diklaim sebagai yang paling canggih dan bertenaga.

BACA JUGA:Ini Dia Urutan Terjadinya Proses Kehamilan Pada Wanita

Hypermotard 698 Mono menggabungkan estetika balap Supermoto dengan desain yang kompak, agresif, dan esensial. Dengan jok yang tinggi, spatbor depan tinggi, dan desain buntut yang tajam, motor ini menampilkan kesan ramping.

Jimmy Budhijanto, CEO Ducati Indonesia, menjelaskan, “Motor ini memungkinkan pengendara berpengalaman untuk sepenuhnya menikmati tenaga besar dari mesin Superquadro Mono serta sasis yang stabil.

Hypermotard 698 Mono menggabungkan presisi bagian depan sepeda motor sport Ducati dengan kegesitan khas Supermoto, memberikan pengalaman berkendara yang intuitif dan yang terpenting, menyenangkan.”

BACA JUGA:Berapa Hari Usia Masa Kehamilan Normal pada Ibu Hamil?

Motor ini menawarkan keseimbangan yang unik berkat dimensinya yang memungkinkan bagian depan lebih netral, berbeda dari sepeda motor off-road yang cenderung understeer.

Ditenagai oleh mesin silinder tunggal Superquadro 659cc, motor ini mewarisi performa dari mesin ganda 1.285cc dari 1299 Panigale. Mesin ini memiliki spesifikasi yang mengesankan dengan piston box-in-box, katup masuk titanium, liner silinder aluminium, pin piston berlapis DLC, dan distribusi Desmodromic alami.

BACA JUGA:Minat Beli Mobil Baru Toyota Rush Buat Pilihan Akhir Tahun? Segini Harganya Sekarang

Fitur-fitur elektronik standar seperti ABS Cornering, Ducati Traction Control, Ducati Wheelie Control, Engine Brake Control, Ducati Power Launch, dan Ducati Quick Shift (DQS) Up/Down disertakan dalam motor ini.

Hypermotard 698 Mono juga memiliki empat mode berkendara yang dapat disesuaikan oleh pengendara, serta instrumentasi LCD 3,8 inci dengan tampilan yang informatif.

Khusus untuk pasar Indonesia, Ducati Hypermotard 698 Mono akan tersedia mulai April 2024 di dealer resmi Ducati.Tersedia dalam warna klasik Ducati Red dengan rangka powder coat, atau versi RVE dengan grafis khusus, angka hitam, dan quickshifter DQS sebagai standar.

BACA JUGA:Mobil Pikap Buat Cari Cuan, Segini Harga Suzuki Carry Baru per Desember 2023

Dengan inovasi mesin dan fitur canggihnya, Ducati Hypermotard 698 Mono menjadi pilihan menarik bagi para pecinta motor sport yang menginginkan performa tinggi dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: