Ingin Mudah Mendapatkan Pekerjaan, Amalkan Doa Berikut Ini

Ingin Mudah Mendapatkan Pekerjaan, Amalkan Doa Berikut Ini

ilustrasi doa-istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Telah diketahui bahwa dalam ajaran agama Islam, upaya atau ikhtiar dalam mencari pekerjaan sangat ditekankan.

Namun, penting untuk diingat bahwa kita juga dianjurkan untuk berdoa dengan sungguh-sungguh agar segera mendapatkan pekerjaan yang diharapkan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah doa yang dianjurkan untuk dibaca agar mudah mendapatkan pekerjaan.

BACA JUGA:Ketika Melihat Orang Lain Tertimpa Musibah, Amalkan Doa Berikut, Agar Dilindungi Allah SWT

BACA JUGA:Saat Tengah Sedih yang Mendalam, Amalkan Doa Berikut

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ مُوْجِبَاتِ رَحْمَتِكَ، وَعَزَائِمَ مَغْفِرَتِكَ، وَالغَنِيْمَةَ مِنْ كُلِّ بِرٍّ، وَالسَلَامَةَ مِنْ كُلِّ إِثْمٍ، لَا تَدَعْ لِيْ ذَنْبًا إِلَّا غَفَرْتَهُ، 

وَلَا هَمًّا إِلَّا فَرَّجْتَهُ، وَلَا حَاجَةً هِيَ لَكَ رِضىً إِلَّا قَضَيْتَهَا يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

(La ilaha illallahul halimul karim. Subhanallahi rabbil ‘arsyil karimil ‘azhim. Alhamdulillahi rabbil ‘alamin. As’aluka mujibati rahmatik, wa ‘aza’ima maghfiratik, wal ghanimata min kulli birrin, was salamata min kulli itsmin. La tada‘ li dzanban illa ghafartah, wa la hamman illa farrajtah, wa la hajatan hiya laka ridhan illa qadhaitaha ya arhamar rahimin).

Artinya:

"Tiada Tuhan selain Allah Yang Maha Lembut dan Maha Mulia. Maha Suci Allah, penjaga Arasy yang agung. Segala puji bagi Allah, Tuhan alam semesta. Aku mohon kepada-Mu bimbingan amal sesuai rahmat-Mu, ketetapan ampunan-Mu, kesempatan meraih sebanyak kebaikan, dan perlindungan dari segala dosa. Janganlah Kau biarkan satu dosa tersisa padaku, tetapi ampunilah. Jangan juga Kau tinggalkanku dalam keadaan bimbang, karenanya bebaskanlah. Jangan pula Kau telantarkanku yang sedang berhajat sesuai ridha-Mu karena itu penuhilah hajatku. Wahai Tuhan Yang Maha Pengasih,".

BACA JUGA:Agar Hujan Berhenti, Amalkan Doa-doa Berikut Ini

BACA JUGA:Saat Hujan Deras Disertai Petir, Amalkan 4 Doa Berikut

Doa lain yang bisa dibaca adalah memohon kelancaran dalam berikhtiar, terutama dalam mencari pekerjaan.

رب زدنى علما وارزقنى فهما واحلل عقدة من لسانى يفقهوا قولى

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: