Malas Pakai Skincare? Dengan Profhilo, Perawatan Kulit yang Bikin Glowing Natural

Malas Pakai Skincare? Dengan Profhilo, Perawatan Kulit yang Bikin Glowing Natural

Perawatan wajah dengan profhilo--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Demi mendapatkan wajah yang glowing ada banyak rangkaian atau perawatan yang dilakukan. 

Rangkaian skincare yang harus digunakan dalam sebuah rutinitas terkadang membuat seseorang malas menggunakannya. Belum lagi kamu harus memahami betul produk mana yang harus dikenakan terlebih dahulu dan jangan sampai tertukar.

Di sisi lain, kecenderungan kulit terhadap berbagai macam masalah menjadi lebih besar jika tidak menggunakan skincare. 

BACA JUGA:Dapatkan Wajah Lembap Dan Glowing, Begini Cara Pakai Bio Oil

Sebagai alternatif, ada perawatan kecantikan yang ditujukan bagi kamu yang malas pakai skincare. Perawatan ini juga terbilang singkat karena bisa dilakukan hanya dalam waktu lima menit saja.

Adalah Profhilo yang merupakan skincare suntik yang dikembangkan di Eropa. Profhilo sendiri termasuk ke dalam skin bio-microneedling treatment yang mengandung hyaluronic acid. 

Jenis kandungan hyaluronic acid yang ada pada Profhilo merupakan molekul makro yang telah dipatenkan.

Kalau di skincare biasa juga pakai hyaluronic acid tapi jenisnya micro molecul. Kalau dengan Profhilo menggunakan macro molecul jadi teksturnya mirip sekali seperti gel sehingga harus disuntikkan langsung ke bawah kulit.

BACA JUGA: Ini Dia Ciri Ciri Orang Hamil Dilihat dari Raut Wajah

Cara Kerja Profhilo

Karena menggunakan molekul makro, Profhilo menjadi skin booster yang bekerja dengan menstimulasi produksi kolagen dan elastin di dalam tubuh. Dengan penyuntikan, Profhilo pada wajah dilakukan pada lima titik pada permukaan kulit bagian bawah.

Seiring berjalannya waktu, molekul Hyaluronic Acid ini akan menyebar ke seluruh permukaan kulit untuk memberikan hidrasi sesuai yang dibutuhkan. 

Cukup dilakukan tiga kali dalam setahun, Profhilo akan langsung melembapkan kulit, mengurangi kerutan halus, dan memberikan efek lifting pada wajah dan leher karena kebutuhan air pada kulit terpenuhi.

Efek Penggunaan Profhilo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: