Tak Disangka, Weton Jokowi Sangat Istimewa Menurut Primbon Jawa

Tak Disangka, Weton Jokowi Sangat Istimewa Menurut Primbon Jawa

Pemilik weton Rabu merupakan salah satu weton favorit para khodam, sehingga tak heran jika Presiden Jokowi mempunyai banyak pelindung dari gaib. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Presiden Joko Widodo, yang akrab disapa Jokowi, telah menjadi figur sentral dalam panggung politik Indonesia.Dikenal dengan kepemimpinan yang tegas dan sederhana, Jokowi telah memimpin negara ini sejak 2014, membawa perubahan dalam berbagai sektor. Kini, kita akan membahas weton Jokowi yang disebut istimewa dalam Primbon Jawa.

BACA JUGA:Inilah 5 Weton Wanita Paling Setia pada Pasangan Meski Ditinggal Mati

Dalam kepercayaan Jawa kuno, Primbon Jawa setiap manusia masing-masing memiliki watak, aura yang bagus dan buruk berdasarkan weton yang mereka miliki. Presiden Jokowi dipercaya didampingi oleh empat sosok yang jadi pendamping atau khodam dalam menjalankan tugas negara.

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni tahun 1961 dan menurut primbon Jawa, ia mempunyai weton Rabu Pon. Weton Rabu Pon memiliki watak seperti rembulan, yang artinya mempesona dan dapat membuat hati tentram.

BACA JUGA:Bikin Orang Tua Kaya Raya! 7 weton Anak yang Bawa Keberuntungan Seumur Hidup

Hari Rabu merupakan pemegang segel cakra jantung bumi sedangkan pasaran Pon adalah pemegang aegel cakra dasar langit. Dari kedua perpaduan cakra tersebut, melahirkan seseorang dengan jiwa kepemimpinan yang sangat baik dan kuat, serta memiliki sifat pekerja keras dan tidak mau menganggur.

Orang dengan Rabu Pon memiliki karakter yang juga penyabar serta perangainya yang lemah lembut namun tersimpan ketegasan. Seorang pemimpin Rabu Pon mempunyai karismatik dan wibawa yang tinggi dan mempunyai tanggung jawab yang besar.

BACA JUGA:Jangan Cari Gara-gara, 4 Weton Ini Dijaga Khodam Raden Kian Santang!

Selain itu, sifat yang dimiliki pemilik weton Rabu Pon juga sederhana meski berkelimpahan kekayaan. Jika anda perhatikan, sifat dan watak Rabu Pon ini memang mencerminkan seorang Presiden Jokowi. Presiden Jokowi mempunyai banyak sifat dan karakter yang membuatnya disukai oleh banyak kodam.

BACA JUGA:Bikin Orang Tua Kaya Raya! 7 weton Anak yang Bawa Keberuntungan Seumur Hidup

Pemilik weton Rabu merupakan salah satu weton favorit para khodam, sehingga tak heran jika Presiden Jokowi mempunyai banyak pelindung dari gaib. Jokowi mengawali karirnya sebagai Walikota Solo dan mulai menjabat sebagai Presiden Indonesia pada tanggal 20 Oktober tahun 2014. Joko Widodo selain ahli dalam bidang pemerintahan, presiden ke-7 ini juga pandai dalam ilmu spiritual.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: