Diklaim Sebagai Perawatan Wajah Terbaik, Begini Penjelasan Metode Slugging

Diklaim Sebagai Perawatan Wajah Terbaik, Begini Penjelasan Metode Slugging

Perawatan kulit wajah--

1. Pori-Pori Tersumbat

BACA JUGA:Penggunaan Facial Foam Tidak Maksimal, Mungkin Ini Penyebabnya

Penggunaan lapisan tebal produk perawatan kulit, terutama jika produk tersebut mengandung bahan berat atau komedogenik, dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Nah, hal ini bisa mengakibatkan munculnya jerawat dan komedo.

2. Jerawat

Individu dengan jenis kulit berminyak atau kulit yang rentan terhadap jerawat mungkin lebih berisiko mengalami peningkatan jerawat dengan metode slugging.

3. Rasa Berat dan Berminyak

Menggunakan petroleum jelly secara menyeluruh sebagai tahapan perawatan kulit juga dapat membuat kulit terasa berat dan berminyak. Beberapa orang juga mungkin merasa tidak nyaman atau tidak suka dengan sensasi tersebut.

4. Alergi atau Iritasi

Beberapa produk perawatan kulit mengandung bahan-bahan yang bisa menyebabkan alergi atau iritasi pada kulit. Jika kamu memiliki kulit sensitif, sebaiknya perhatikan reaksi kulit dan hentikan penggunaan produk jika kamu mengalami reaksi negatif.

5. Penumpukan Produk

Penggunaan terlalu banyak produk perawatan kulit dalam lapisan tebal dapat menyebabkan penumpukan produk di kulit. Efeknya bisa mengganggu kemampuan kulit untuk bernapas dan menyerap bahan-bahan yang diperlukan.

6. Ketidaknyamanan Saat Tidur

BACA JUGA:Rahasia Kesehatan dan Kecantikan Kulit Dengan Vitamin E

Beberapa orang mungkin merasa tidak nyaman saat tidur dengan tekstur produk di wajah mereka, terutama jika mereka tidur dengan posisi tertentu atau jika mereka tidak terbiasa dengan sensasi tersebut.

7. Tidak Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: