Sudah Bangun Tapi Tak Kuat Tahajud, Agar Doa Terkabul, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Ini

Sudah Bangun Tapi Tak Kuat Tahajud, Agar Doa Terkabul, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Ini

Ustadz Khalid Basalamah bagikan amalan bila kita tak kuat sholat tahajud-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Kata Nabi SAW, kalau dia baca ini, maka akan diampuni dosanya, kalau dia berdoa diijabah, kalau dia shalat diterima," papar Ustadz Khalid Basalamah.

Oleh karena itu, jika anda terbangun di malam hari namun tidak mampu untuk melaksanakan shalat tahajud, minimal bacalah zikir ini.

"Jadi boleh berzikir saja, itu sudah dapat diampuni dosanya, kalau berdoa diijabah, kalau dia sholat diterima," terang Ustadz Khalid Basalamah.

"Kata Nabi SAW, siapa pun yang terkaget-kaget pada malam hari lalu dia membaca Lailahailallah Wahdahula Syarikalah Lahul Hamdu wa huwa alaa kulli syai’in qodir, subhanallah walhamdulillah walailahaillallah wallahu akbar, wala haula wala quwwata ilabilahilayiladzim, kemudian dia baca Allahummaghfirli," terang Ustadz Khalid Basalamah.

Luangkanlah waktu untuk membaca dzikir ini ketika anda terbangun di malam hari namun merasa terlalu mengantuk untuk melaksanakan sholat tahajud.

BACA JUGA:Agar Memiliki Wajah Tampan dan Cantik, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Amalkan Amalan Ini

BACA JUGA:Jin Sering Menjelma Menjadi 7 Binatang ini, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan ini

Itulah penjelasan Ustadz Khalid Basalamah tentang zikir yang bisa kita baca saat bangun tidur namun tak kuat untuk tahajud karena ngantuk. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: