Bank BNI Buka Lowongan Kerja, Penempatan di BINA BNI Regional Office 18 - Malang

Bank BNI Buka Lowongan Kerja, Penempatan di BINA BNI Regional Office 18 - Malang

Lowongan Kerja Bank BNI-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM-  PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk, awalnya didirikan sebagai Bank Sentral dengan nama "Bank Negara Indonesia" pada tahun 1946.

Seiring berjalannya waktu, berdasarkan Undang-Undang No. 17 tahun 1968, BNI kemudian berubah menjadi "Bank Negara Indonesia 1946" dan memiliki status sebagai Bank Umum Milik Negara.

BNI memainkan peran kunci dalam memperbaiki perekonomian rakyat dan turut serta dalam pembangunan nasional sesuai dengan UU No. 17 tahun 1968.

BACA JUGA:Kapal Api Global Rekrut Karyawan, Peluang Bagi Mahasiswa, Minimal Semester 6

BACA JUGA:Amalan untuk Pengangguran, 6 Doa Agar Mendapatkan Pekerjaan yang Baik

Pada tanggal 29 April 1992, BNI mengalami penyesuaian bentuk hukum menjadi Perusahaan Perseroan Terbatas (Persero). Pada tahun 1996, BNI mendaftarkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya, menjadikannya Bank BUMN pertama yang menjadi perusahaan publik.

Langkah-langkah untuk memperkuat struktur keuangan dan meningkatkan daya saing melibatkan rekapitalisasi oleh Pemerintah pada tahun 1999, divestasi saham Pemerintah pada tahun 2007 dan penawaran umum saham terbatas pada tahun 2010.

Dalam upaya untuk mematuhi Undang-Undang No. 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, Anggaran Dasar BNI telah disesuaikan pada tanggal 13 Juni 2008, dengan perubahan terakhir yang dilakukan pada tanggal 17 Maret 2015.

Saat ini, 60% dari total saham BNI dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia, sementara sisanya sebanyak 40% dimiliki oleh masyarakat domestik dan asing.

Sebagai bank nasional terbesar ke-4 di Indonesia, BNI menyediakan layanan finansial terpadu dengan dukungan dari anak perusahaannya seperti BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life Insurance, BNI Ventures, BNI Remittance, dan hibank. Jangkauan layanan BNI mencakup penyimpanan dana dan fasilitas pinjaman untuk segmen korporasi, menengah, dan kecil, dengan produk dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dari berbagai kelompok usia.

Saat ini, Bank BNI membuka lowongan kerja terbaru untuk para talenta muda lulusan SMA, SMK sederajat, dan D3 untuk mengisi posisi BINA BNI.

BACA JUGA:Ini Dia 10 Berkas yang Harus Kamu Bawa Saat Interview Pekerjaan

BACA JUGA:10 Website Penghasil Uang Tanpa Modal yang Bisa Jadi Pekerjaan Sampingan

Bagi berminat, segera baca loker berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: