Agar Lancar Saat Melahirkan, Amalkan Doa-doa Berikut ini

Agar Lancar Saat Melahirkan, Amalkan Doa-doa Berikut ini

Doa Agar Lancar saat Melahirkan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Proses kelahiran adalah tahapan yang harus dilalui oleh seorang ibu untuk membawa anaknya ke dunia ini.

Hal ini merupakan salah satu bentuk pengorbanan yang dilakukan oleh seorang ibu demi kehadiran sang anak.

Setiap orang tua berharap agar anak mereka lahir dalam keadaan sehat dan sempurna tanpa kecacatan.

BACA JUGA:Doa Agar Cepat Haid Dalam Islam Serta Tips Mengatasinya

BACA JUGA:Agar Semakin Dicintai Suami, Para Istri Bisa Mengamalkan Doa-doa Berikut

Mereka juga berharap agar anak-anak mereka tumbuh menjadi individu yang saleh dan baik, baik secara batiniah maupun spiritual.

Ada beberapa doa yang bisa dipanjatkan selama proses kelahiran dan untuk memohon agar anak menjadi keturunan yang saleh dan baik.

Dirangkum dari beberapa sumber berikut ini doa yang bisa dipanjatkan sebelum proses persalinan dimulai. Doa-doa ini mencakup permohonan kelancaran dalam melahirkan, perlindungan bagi bayi yang akan lahir, serta doa untuk keselamatan dan keberhasilan proses kelahiran.

1. Doa Pertama

Doa pertama ini adalah doa dalam menghadapi proses persalinan

لاَ إِلَـٰهَ إِلاَّ اللَّهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـٰهَ إِلاَّ اللَّهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ، لاَ إِلَـٰهَ إِلاَّ اللَّهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْعَرْشِ الْكَرِيْمِ

(Laa ilaaha illallahul'adzhiimul haliim, la ilaaha illallaahu rabbil arsyil 'adzhiim, la ilaaha illallaahu rabbus samaawaati wa rabbul ardhi wa rabbul arsyil kariim).

Artinya:

""Tiada Tuhan yang wajib disembah selain Allah, Tuhan yang Maha Agung lagi Maha Santun, tiada Tuhan yang wajib disembah selain Allah, Tuhan yang menguasai Arasy yang agung. Tiada Tuhan yang wajib disembah selain Allah, Tuhan yang menguasai langit dan bumi dan menguasai Arasy yang agung," (HR. Bukhari dan Muslim).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: