4 Tanggal Lahir yang Disukai Khodam Siluman Ular

4 Tanggal Lahir yang Disukai Khodam Siluman Ular

Banyak yang meyakini bahwa tanggal lahir ini diikuti oleh khodam siluman ular yang mengganggu kesehatan mereka, baik fisik dan jasmani.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa setiap orang memiliki khodam yang setia mendampingi mereka.Tetapi sayang, tidak semua khodam bersifat baik karena beberapa dari mereka dapat mencelakai pemilik tanggal lahir tertentu.

BACA JUGA:Jangan Panik Kalau Dapat 'Surat Cinta' dari Pajak, Cukup Lakukan Ini

Khodam yang kerap mencelakai adalah khodam siluman ular yang memang akan menyebabkan seseorang jadi mudah terserang penyakit.Lalu, tanggal lahir berapa saja yang sering sakit keras karena disukai khodam siluman ular menurut primbon Jawa?

Daripada penasaran, langsung simak penjelasannya berikut ini:

1. Tanggal lahir 7

Mereka yang lahir di tanggal ini disebut harus memperhatikan seluruh sikap yang diambilnya dalam menjalani keseharian.Ini lantaran mereka sangat disukai oleh khodam siluman ular yang membuatnya tidak bisa bersikap gegabah. Jika gegabah, tanggal lahir 7 akan sering sakit keras karena disukai khodam siluman ular yang membahayakan nyawanya.

BACA JUGA:Doa Agar Cepat Haid Dalam Islam Serta Tips Mengatasinya

2. Tanggal lahir 9

Kitab primbon Jawa juga menyebutkan bahwa tanggal lahir 9 adalah sosok yang kerap mengalami sakit keras. Banyak yang meyakini bahwa tanggal lahir ini diikuti oleh khodam siluman ular yang mengganggu kesehatan mereka, baik fisik dan jasmani. Hal ini membuat tanggal lahir 9 tidak dapat gegabah dalam menjalani kesehariannya agart terhindar dari ancaman sakit keras.

BACA JUGA:Ini Dia Tips Jitu Cara Pengaturan Keuangan di Rumah Tangga

3. Tanggal lahir 14

Tanggal lahir 14 sering kali terlihat menyendiri dan enggan untuk bersosialisasi dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Kebiasaan buruk ini ternyata dipengaruhi oleh hadirnya khodam siluman ular yang sangat menyukai pemilik tanggal lahir ini.

Maka dari itu, kitab primbon Jawa menyebutkan bahwa tanggal lahir 14 tidak boleh gegabah karena hal itu akan menyebabkan dirinya mengalami sakit keras karena disukai khodam siluman ular.

BACA JUGA:Ternyata Sering Creambath Bikin Rambutmu Jadi Bagus

4. Tanggal lahir 21

Terakhir, kitab primbon Jawa menyebutkan bahwa tanggal lahir 21 adalah sosok yang sulit mengambil keputusan dan tidak pernah percaya diri. Dua sifat buruk ini menyebabkan tanggal lahir 12 diikuti oleh khodam siluman ular yang mengganggu kesehatan dirinya.

BACA JUGA:Cocok untuk Diet! Pilihan Makanan Kaya Protein yang Sehat dan Mengenyangkan

Agar terhindar dari bahaya, tanggal lahir 21 dianjurkan untuk tidak gegabah dalam bersikap agar tidak sering sakit keras karena disukai khodam siluman ular. Perlu diingat, ulasan ini hanya sebuah ramalan yang belum terbukti kebenarannya. Semoga bisa disikapi dengan bijak.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: