Serunya Hawai Waterpark di Malang, Nikmati Beragam Wahana Permain Air yang Menyegarkan

Serunya Hawai Waterpark di Malang, Nikmati Beragam Wahana Permain Air yang Menyegarkan

Wahana permaina air yang berombak layaknya pantai-Akun Instagram @hawaiwaterpark-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada beberapa destinasi yang bisa kmu jadikan pilihan saat bertandang ke Malang. dijamin destinasi wisata ini akan memanjakan anda dengan wahana permainan yang beragam.

Kamu bisa berkunjung ke Hawai Waterpark, destinasi wisata yang yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Malang.  Hawai Waterpark menyuguhkan banyak wahana Mulai dari kolam ombak, papan luncur yang memacu adrenalin, dan sungai buatan untuk Moms yang ingin menikmati air dengan santai.

Destinasi wisata ini berlokasi di Jl. Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Kab. Malang, Jawa Timur.

Destinasi ini juga aman untuk anak kecil.  Hawai Waterpark resmi beroperasi sejak tahun 2015 dan diklaim sebagai waterpark atau taman rekreasi air anak-anak terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:Tak Kalah Dengan Pulau Komodo, Intip Keindahan Panorama Bahari Di Kepulauan Gili, Nusa Tenggara Barat

Apa saja daya tarik Hawaii Waterpark, Selain memiliki pemandangan Yang tidak kalah indah dengan destinasi wisata lain yang ada di Malang, ada beberapa wahana yang akan membuat akamu ingin berlama-lama di Hawai WaterPark ini. Tercatat ada total 12 wahana permainan air yang bisa wisatawan nikmati bareng teman maupun keluarga. Yuk, simak daya tarik wisata yang satu ini.
Salah satu wahana yang ada di Hawai Waterpark. -Akun Instagram @hawaiwaterpark-

1. Waikiki Beach 

Pertama yang harus kamu coba saat masuk ke Hawai Waterpark yaitu Waikiki beach. Waikiki Beach merupakan kolam ombak buatan yang memiliki 3 ketinggian yang berbeda. Level paling rendah yaitu Tsunami Anak yang didesain untuk Si Kecil bermain air sambil menikmati sensasi ombak buatan. Level kedua yaitu Tsunami Reguler yang dibuka untuk orang dewasa dengan ketinggian ombak mencapai 3,5 m.

Lalu, level paling atas yaitu Tsunami Cano, dimana wisatawan naik perahu cano yang diisi 5-8 orang sambil menerjang deburan ombak. Wahana ini merupakan salah satu wahana yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan karena bisa merasakan sensasi bermain ombak di pantai tapi relatif lebih aman. Terlebih lagi, pihak pengelola juga mengerahkan tenaga coast guard untuk membantu menjaga keselamatan pengunjung.

BACA JUGA:5 Keunikan Desa Tomok yang Kaya Akan Peninggalan Sejarah Makam Kuno di Pulau Samosir

2. Jet Coaster Slide

Buat kamu yang suka naik wahana yang memacu adrenalin wajib banget untuk mencoba Jet Coaster Slide. Wahana ini merupakan wahana  yang berasal dari Turki. Wahana ini memiliki panjang hingga 100 m, lengkap dengan tikungan dan turunan yang ekstrim. Adanya slide cincin dan daya pendorong water jet bikin sensasi meluncur terasa lebih seru.

3. Hawai Waterhouse

Hawai Waterhouse adalah kawasan permainan anak terbesar ke-5 di Asia. Di sini, anak-anak dapat menikmati berbagai seluncuran air, kolam air mancur, dan bermain di area permainan yang dirancang khusus untuk mereka. Tersedia juga hiasan yang menarik untuk menambah keseruan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: