Layak Dipertimbangkan, Inilah Mobil Bekas Untuk Keluarga Budget Di Bawah Rp50 Jutaan

Layak Dipertimbangkan, Inilah Mobil Bekas Untuk Keluarga Budget Di Bawah Rp50 Jutaan

Hyundai Trajet--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam mencari mobil sebagai kendaraan keluarga, Mobil Multi-Purpose Vehicle (MPV) atau mobil keluarga menjadi favorit di Indonesia. 

Selain mampu menampung banyak penumpang, mobil jenis ini juga dikenal tangguh, mobil tersebut diantaranya adalah dari Mitsubishi, Hyundai, Kia dan Toyota.  

Berikut ini, daftar mobil MPV yang dapat Anda miliki dengan budget di bawah Rp50 juta.

BACA JUGA:Cari Mobil Bekas Taksi Harga Murah, Berikut Beberapa Rekomendasinya

1. Mitsubishi Kuda

Mitsubishi Kuda hadir sebagai pilihan pertama Mobil Keluarga dengan sirkulasi produksi mulai tahun 1997 hingga 2006. Tersedia dalam dua varian mesin, diesel dan bensin, Kuda memiliki tenaga dan torsi impresif. Versi bekas Mitsubishi Kuda dapat ditemukan dengan harga mulai Rp39 juta.

2. Hyundai Trajet

BACA JUGA:Punya Modal Rp 25 Jutaan, Berikut Daftar Mobil Bekas Bisa Jadi Pilihan

Hyundai Trajet diproduksi dari tahun 1999 hingga 2008. Trajet menawarkan kursi tiga baris untuk menampung tujuh penumpang dengan konfigurasi tempat duduk yang memberikan ruang bagasi ekstra, bahkan suspensinya terkenal sangat empuk dan enak untuk di bawa berpergian keluarga, kelemahan mobil ini yaitu bodinya yang besar susah untuk di bawa masuk kejalan yang sempit. Versi bekas Trajet dapat ditemukan dengan harga mulai Rp32 juta.

BACA JUGA:Keluaran Di Atas Tahun 2010, Inilah Daftar Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan

3. Toyota Kijang Kapsul

Toyota Kijang Kapsul, MPV andalan Toyota, memasuki pasar pada tahun 1997. Dengan performa mesin yang tangguh dan interior lapang, Kijang Kapsul menjadi pilihan ideal sebagai mobil keluarga. Versi bekas Kijang Kapsul dapat dibeli dengan harga mulai Rp43 juta.

4. Kia Carens II

BACA JUGA:Irit Bahan Bakar Dengan Harga Di Bawah Rp 80 Jutaan, Mobil Bekas Berikut Bisa Jadi Pilihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: