Lowongan Kerja di PT Pertamina, Terima Tamatan SMA, D3 dan S1 Semua Jurusan

Lowongan Kerja di PT Pertamina, Terima Tamatan SMA, D3 dan S1 Semua Jurusan

Lowongan Kerja PT Pertamina-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- PT Pertamina (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengelolaan penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Kegiatan utama Pertamina melibatkan sektor Hulu dan Hilir dalam penyelenggaraan usaha di bidang energi dan petrokimia.

Selain itu, perusahaan ini juga didukung oleh anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan.

BACA JUGA:Ini Lho Keistimewaan Weton Jumat yang Kamu Miliki, lengkap dengan Pekerjaan yang Cocok

BACA JUGA:PT Sucofindo Buka Lowongan Pekerjaan, Untuk Jabatan Divisi Pemasaran & Penjualan Korporat (PPK)

Sebagai perusahaan energi nasional dengan reputasi global, Pertamina selalu aktif dalam riset dan pengembangan untuk meningkatkan kapabilitas dan efisiensinya, sehingga dapat menghadapi tantangan di masa depan.

PT Pertamina memiliki tanggung jawab untuk merumuskan strategi yang dapat memenuhi kebutuhan perusahaan saat ini dan di masa mendatang.

Hal ini juga termasuk peningkatan kapabilitas teknologi dengan tujuan menjadi perusahaan energi kelas dunia.

Pertamina melihat setiap tantangan sebagai peluang untuk menjadi lebih tangguh, tangkas, dan efisien dalam menghadapi perubahan.

Di sektor hulu, perusahaan mengakui tantangan rendahnya harga minyak sebagai peluang untuk terus melakukan ekspansi dengan mengakuisisi blok-blok migas internasional.

Di sektor hilir, Pertamina menghadapi tantangan dalam revitalisasi kilang untuk menghasilkan produk berkualitas dengan biaya produksi yang lebih efisien.

Saat ini, PT Pertamina membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon pegawai yang siap bergabung sebagai karyawan perusahaan. Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja ini dapat ditemukan pada sumber informasi yang tersedia.

BACA JUGA:Agar Mudah Dapatkan Pekerjaan, Ini 6 Situs Lowongan Kerja Resmi di Indonesia

BACA JUGA:DempoTanggapi Keluhan Gen Y dan Z Soal Lapangan Pekerjaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: